Berita Bolmut

Jusnan Mokoginta Ajak ASITA Promosikan Bolmut Serambi Pariwisata Sulut

Waktu.news | Sekda Bolmut Dr Jusnan Mokoginta MARS memang cekatan memanfaatkan momentum membangun daerahnya: Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut). Terbukti, di sela menjalankan tugasnya menghadiri sebuah kegiatan di Hotel Aston Manado, Selasa 24/5 kemarin, mendadak dokter lulusan terbaik Universitas Sam Ratulangi Manado dan Universitas Indonesia ini, beringsut meninggalkan kursi yang didudukinya di lounge Aston saat itu. Lalu sosok ramah ini mendekati areal sofa lounge depan yang ditempati para pengurus ASITA Sulut yang dipimpin ketuanya Moudy paath dan terlihat bersama kelompok asosiasi travel Agent itu, Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang Pariwisata Dino Gobel.

Apa yang dilakukan Sekda Dr Jusnan? Spontan mantan Kadis Kesehatan Bolmut ini menyapa para pengusaha travel itu dan kemudian mengajak mereka untuk mengunjungi Bolmut, termasuk mempromosikan Bolmut sebagai potensi pariwisata Sulut berjulukan Serambi Pariwisata itu. Sebelumnya dengan ramah Sekda Jusnan memperkenalkan dirinya.

“ASITA adalah mitra hebat pemerintah termasuk kami di Bolmut yang dipimpin Pak Bupati Depri Pontoh dan Pak Wabup Amin Lasena. Ayo kita kerjasama,” tegas Jusnan.

Ketua Asita menyambut baik tawaran itu. Secepatnya kami visit ke Bolmut, kata Moudy. “Spontanitas Pak Sekda Bolmut saat ini memperkenalkan diri dan daerahnya ke pengurus asita, sungguh sebuah langkah baik. Kamu terkesan ” kata Gobel mengapresiasi. (an)

Refli Puasa

Blogger, Web Design, IT Consultant, Copywriter dan Cyber Journalisme dari Bolaang Mongondow Bagian Utara, Sulawesi. Aktif di dunia blogging sejak 2003 dan bergerak lebih jauh di dunia pengembangan web media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button