Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Boltim

Kabar Manis Kaka Slank Akan Ke Boltim Berujung Pahit

Advertisement

Tutuyan, WAKTU.news – Kabar manis tentang kedatangan AkhadI Wira Satriaji alias Kaka Slank di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur nampaknya berujung pahit.

Pasalnya, Kaka Slank yang sudah terlanjur ramai diketahui publik akan berada di pantai wisata batu buaya dan chimoki dalam acara Coral Day Boltim pada 8-9 November 2022 bulan depan, mendadak dikabarkan gagal datang.

Advertisement

Hal itu menyusul adanya penyataan dari Kaka Slank sendiri melalui video pendek yang diunggah oleh akun facebook at Arman Green Blues Sani, Senin (17/10/2022), kemarin.

Dalam video tersebut, Kaka Slank mengungkapkan alasan mengapa dirinya gagal mendatangi daerah yang dijuluki negeri seribu danau ini.

Advertisement

“Karena schedule yang nggak kena, dan flight yang nggak mendukung juga untuk saya bisa kesana (Boltim), saya minta maaf,” ungkap Kaka Slank.

Selain menyampaikan permohonan maaf kepada komunitas Bolaang Mongondow Raya (BMR) Forum Hijau karena telah mendukung suara pulau menjadikan acara Coral Day Boltim tersebut, Kaka Slank juga mengatakan mudah-mudahan dirinya di tahun depan akan ada kesempatan.

“Semoga acaranya kalaupun berjalan tanpa saya ada di sana (Boltim), semoga sukses, semoga lancar, semoga bermanfaat buat alam dan buah komunitas,” tutupnya sembari mengangkat dua jari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh waktu.news, AkhadI Wira Satriaji atau Kaka Slank merupakan duta untuk suara pulau.

Advertisement

Sang vokalis grup band Slank itu, ramai dikabarkan akan menghadiri acara Coral Day Boltim yang dimotori oleh Yayasan Suara Pulau dan Bolaang Mongondow Raya (BMR) Forum Hijau pada November 2022, bulan depan.

Acara Coral Day ini, juga didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur. (aah)

Pantai Bunga Indah yang Selalu Ramai Pengunjung

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button