Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Nasional

Kaesang Pangarep Beri ‘Cinta Pemilu’ di Manado: Ajak Masyarakat Nyoblos di Hari Kasih Sayang

Advertisement

Manado, 13 Oktober 2023 | Tepat pada pukul 17:00 Wita, Kaesang Pangarep, putra bungsu dari Presiden RI ke-7, Joko Widodo, mendarat di Rumah Alam, yang terletak di Jalan Ringroad Kota Manado. Kunjungannya kali ini bukan semata-mata sebagai pewaris besar, melainkan untuk menjalin tali persaudaraan dan solidaritas dengan masyarakat Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Kaesang dengan hangat mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih mereka pada tanggal 14 Februari 2024, yang kebetulan juga menjadi Hari Kasih Sayang, untuk turut serta dalam proses demokrasi. “Saya minta bapak-bapak dan ibu sekalian datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) setempat untuk nyoblos,” ucap Kaesang di hadapan para pengunjung yang hadir.

Advertisement

Namun, Kaesang dengan tegas menyatakan bahwa tujuan kunjungannya bukanlah untuk memengaruhi pilihan politik masyarakat pada pemilu mendatang. “Saya tidak mengajak untuk memilih PSI, itu terserah bapak ibu semuanya di sini. Saya mengajak bapak ibu untuk ke tempat pemungutan suara tanggal 14 Februari 2024,” kata Kaesang sambil tersenyum lebar dan mengakui bahwa perayaan Hari Kasih Sayang mungkin perlu ditunda sejenak.

Dalam penjemputan yang hangat, Ketua DPW PSI Sulut, Melky Jakhin Pangemanan, yang juga merupakan Anggota DPRD Sulut, dan Ketua DPD PSI Kota Manado, yang juga Anggota DPRD Kota Manado, Jurani Rurubua, turut menyambut kedatangan Kaesang dan rombongan. Mereka berharap kunjungan ini akan memperkuat hubungan antara PSI dan masyarakat Sulawesi Utara.

Advertisement

Sambutan hangat dan ajakan Kaesang ini menunjukkan komitmen untuk meningkatkan partisipasi dalam proses demokrasi dan menekankan pentingnya menggunakan hak pilih sebagai salah satu bentuk cinta kepada bangsa. Semoga ajakan Kaesang dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih aktif dalam berperan dalam pembangunan negara, terlebih pada Hari Kasih Sayang yang mendatang. (red)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button