Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Kampanye PAN, Caleg DPRD Boltim Amalia Landjar Ajak Masyarakat Memilih dengan Hati Nurani

Advertisement

Waktu.news | Waktu.news | Di hari terakhir kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Amalia Ramadhan Sehan Landjar mengajak masyarakat untuk memilih dengan rasional.

Amalia menekankan pentingnya memilih Caleg berdasarkan rekam jejak (track record) kinerjanya, bukan berdasarkan politik uang atau politik identitas.

Advertisement

“Kalau bapak dan ibu mengambil uang yang mereka berikan, lalu bapak ibu memilih mereka, maka ketika bapak ibu datang mengeluh ke mereka (yang terpilih) pasti mereka akan mengatakan kita sudah membayar kalian,” ujar Amalia dalam orasinya di hadapan massa pendukungnya, Sabtu (10/2/2024/) sore di Lapangan Togid.

Lebih lanjut Amalia mengatakan, Caleg PAN tidak pernah membeli suara rakyat.
“Kalau kami tidak pernah mengandalkan membayar masyarakat. Mengapa? Supaya kalau masyarakat itu datang, maka kami memiliki tanggungjawab terhadap masyarakat ketika kami sudah jadi anggota DPRD,” Sambungnya.

Advertisement

Amali juga mengingatkan masyarakat untuk tidak golput atau tidak menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 nanti.

“Suara bapak dan ibu sangat berharga untuk menentukan masa depan Boltim. Jangan golput, mari gunakan hak pilih Anda dengan cerdas dan sesuai hati nurani,” imbuhnya.

Diketahui, Amalia Ramadhan Sehan Landjar adalah Caleg DPRD Boltim nomor urut 1, Dapil I (Kotabunan – Tutuyan), dari Partai Amanat Nasional (PAN). (aah)

Advertisement

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button