Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulut Sambangi Bolmut, Ada Apa?

Advertisement

Waktu.news | Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulut melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk koordinasi terkait Penyelenggaraan Pameran Pelayanan Publik.

Kunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 Kementerian Hukum dan HAM RI, Selasa 7 juli 2022.

Advertisement

Kunjungan Tim Kanwil yang dipimpin oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Rudy Hendra Pakpahan tersebut mendapat sambutan oleh Sekretaris Daerah, Jusnan C. Mokoginta dan Kepala Bagian Hukum, Ivan Gahtan.

Kami menantikan untuk melihat semua bisnis lokal yang luar biasa yang akan Bolaang Mongondow Utara tawarkan pada Pameran Layanan Masyarakat yang akan datang! Kami berharap kabupaten bolmut dapat membantu mendukung dan mempromosikan acara ini, yang akan berlangsung pada 12-13 Agustus 2022, kata Kadiv YankumHAM

Advertisement

Sekda menyambut dengan baik pelaksanaan kegiatan ini, karena dapat memberikan manfaat bagi perkembangan Kabupaten bolmut dan akan menindaklanjuti apa yang telah Kadiv YankumHAM sampaikan.

Di akhir pertemuan, Kadiv YankumHAM menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Depan Tim Kemenko Polhukam RI, Pemkab Bolmut Sampaikan “Oleh-Oleh” Ini

“Kami berharap maksud dan tujuan kunjungan kami dari Kanwil Kemenkum HAM Sulawesi Utara ini dapat di terima dengan baik dan dukungan oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Advertisement

Dalam kunjungannya untuk berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara terkait Pameran Pelayanan Masyarakat dalam rangka Hari Dharma Karya Dhika ke-77, Kepala Bidang Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Rudy Hendra Pakpahan diundang oleh Sekretaris Daerah, Jusnan C. Mokoginta mengunjungi Galeri UMKM Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Kadiv YankumHAM mendapat cendera mata berupa Kopiah hasil kerajinan tangan dan makanan khas Bolaang Mongondow Utara oleh Sekda Bolmut saat ia berkunjung ke Galeri UMKM Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Galeri ini merupakan wadah bagi para Pelaku UMKM di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara untuk mengenalkan produk-produk daerahnya. (rhp)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button