Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Nasional

Kemenparekraf Meriahkan Festival Pesona Pantai Pohon Cinta 2022

Advertisement

Waktu.news | Dalam rangka memperingati HUT ke-19 Kabupaten Pohuwato serta milad 1 tahun pemerintahan SMS, Pemerintah daerah menggelar Festival Pesona Pantai Pohon Cinta 2022.

Kegiatan yang berlangsung selama sepekan itu di buka oleh Direktur Event Daerah Kementerian Pariwisata, Reza Fahlevi, Selasa (22/2/2022).

Advertisement

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Zulkifli Umar menyampaikan, Daerah-daerah tetangga yang mengikuti iven tahunan ini, alhamdulillah banyak.

Para Bupati dan kepala dinas di dearah tetangga juga ikut hadir dan memeriahkan Festival Pesona Pantai Pohon Cinta.

Advertisement

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato, Nasir Giasi juga ikut hadir dalam kegiatan FP3C tahun 2022.

“FP3C dapat menambah pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Pohuwato,” ungkap Nasir Giasi.

Kedatangan Direktur Event Daerah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, Reza Fahlevi disambut dengan adat Mopotilolo di rumah jabatan Bupati Pohuwato.

“Semoga Festival Pantai Pesona Pohon Cinta ini mampu mempromosikan pariwisata di Kabupaten Pohuwato, juga mampu mendorong dan menggerakan ekonomi di sektor pariwisata,” tutur Reza.

Advertisement

Selain itu, Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga juga menyampaikan terima kasih kepada Kemenparekraf RI yang telah berkunjung ke Pohuwato. Pemerintah merasa senang dan bangga atas kedatangan direktur event daerah di Kabupaten Pohuwato. [rhp]

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button