Berita Boltim

Ketua Bappilu NasDem Boltim Angkat Kaki Pindah Demokrat

Tutuyan, WAKTU.news – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Hamka Pontoh dikabarkan angkat kaki dari NasDem.

Menariknya, setelah keluar meninggalkan partai yang menjunjung tinggi semangat “politik tanpa mahar” tersebut, ia kini sudah bergabung dengan Partai Demokrat.

Hal itu sebagaimana terlihat dalam tayangan video siaran langsung melalui media sosial, Facebook @Argo_Sumaiku, Jumat (6/5/2022), sore tadi.

Hamka Pontoh tampak dipakaikan selembar pakaian berupa kemeja berwarna biru oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Boltim, Argo V Sumaiku.

Penyematan kemeja partai berlambang bintang mercy itu, juga disaksikan oleh Wakil Ketua III (tiga) Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sulawesi Utara, Oskar Manoppo.

“Hari ini Partai Demokrat berbangga. Ketua Bappilu dari Partai NasDem, bapak Hamka Pontoh hari resmi bergabung dengan Partai Demokrat,” kata Argo Sumaiku.

Usai memakaikan kemeja, Argo Sumaiku berharap dengan bergabungnya Hamka Pontoh, dapat menambah semangat dan kekuatan untuk bersama-sama membawa kebangkitan serta kejayaan Partai Demokrat di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

“Selamat bergabung di Partai Demokrat bapak Hamka Pontoh,” ucap Argo Sumaiku, diiringi tepuk tangan sejumlah kader partai yang ada.

Sementara itu, Hamka Pontoh dalam keterangannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sekretaris DPC Partai Demokrat Boltim dan Wakil Ketua III DPD Partai Demokrat Sulut, karena telah menerima dirinya bergabung di Partai Demokrat.

Bukan hanya sekedar diterima jadi anggota dan kader partai saja, Hamka Pontoh juga mengungkapkan bahwa ia diberi amanah untuk memegang jabatan sebagai Ketua Bappilu Partai Demokrat Boltim.

“Insyaallah dengan tekad kita bersama, Partai Demokrat akan jadi pemenang di Pileg 2024 dan Pilkada 2024,” puskasnya disertai kepalan tangan kanan. (aah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button