Berita Boltim

Sinyal Kuat Oskar Manoppo dan Argo Sumaiku 2024

Tutuyan, WAKTU.news – Rapat konsolidasi para pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dengan Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara, Elly Engelbert Lasut, melalui zoom meeting, sepertinya sinyal kuat menghadapi agenda politik 2024.

Pasalnya, rapat konsolidasi yang digelar di Sekretariat DPC Partai Demokrat Boltim, di Desa Bongkudai Baru, Kecamatan Mooat itu, di hadiri Wakil Bupati Boltim, Oskar Manoppo.

Oskar Manoppo hadir tampak mengenakan pakaian kebesaran Partai Demokrat. Ia duduk bersama kedua anggota DPRD Boltim, Argo Sumaiku dan Kevin Sumendap.

Bukan hanya sekedar hadir begitu saja, sosok yang digadang-gadang maju sebagai calon Bupati Boltim berpasangan dengan Argo Sumaiku ini, pun mengungkapkan target kursi Partai Demokrat pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

“Kita akan bekerja dan berupaya empat kursi di DPRD Boltim,” ucap Oskar Manoppo.

Sementara itu, Sekretaris (Plt) DPC PD Boltim, Argo Sumaiku, mengatakan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan agenda Musyawarah Cabang yang rencananya akan digelar setelah pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Sulut nanti.

Di tengah persiapan Muscab, ia besama pengurus lainnya, terus melakukan konsolidasi hingga ke tingkat bawah.

“Kami selalu melakukan konsolidasi sampai tingkat bawah, mengajak untuk bergabung dengan Partai Demokrat,” pungkas Argo Sumaiku, kepada Elly Engelbert Lasut.

Diketahui, zoom meeting tersebut digelar dalam rangka konsolidasi Partai Demokrat untuk menghadapi agenda politik 2024.

Hal itu disampaikan langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara, Elly Engelbert Lasut di hadapan seluruh pengurus DPC dan PAC, Sabtu, 12/3/2022), tadi.

“Sebagaimana instruksi dari DPP, bahwa kita membentuk struktur pengurus sampai ke tingkat desa dan lingkungan (dusun),” sebut Elly Lasut.

Instruksi itu menurut Elly, merupakan langkah Partai Demokrat guna verifikasi partai politik nanti.

“Dan kita mempersiapkan betul politik 2024,” tandas Elly Engelbert Lasut.

Terpantau, konsolidasi itu juga, di hadiri dua bekas anggota DPRD Boltim, Maryam Batalipu dan Muniati Daumpung beserta seluruh pengurus DPC dan PAC. (aah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button