Berita Bolmut

KIAD Bolmut Gelar Bakti Sosial Peduli Lansia dan Ibu Hamil

Waktu.news | Kerukunan Isteri Anggota Dewan (KIAD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara menggelar bakti sosial peduli lansia dan ibu hamil pada selasa (27/04/2021) bertempat di kantor camat kaidipang.

Bakti sosial yang dilakukan para istri anggota DPRD Bolmut tersebut dengan membagikan bahan-bahan kebutuhan pokok untuk para lansia dan ibu hamil. Pada kesempatan tersebut berhasil terkumpul sebanyak 120 paket sembako.

Selain itu, anggota KIAD Bolmut yang dipimpin langsung Oleh Ny Yani Lasama, SKM juga mengatakan, Untuk hari ini pihaknya menggelar baksos di wilayah kaidipang-pinogaluman, untuk besok hari dan seterunya akan dilangsungkan di kecamatan lainnya sesuai dengan pembagian wilayah, dan berharap agar bingkisan ini dapat diterima dengan senang hati.

Anggota KIAD yang hadir juga berharap dan mendoakan para lansia untuk tetap semangat dan sehat selalu. Apalagi pada kondisi pandemi Covid-19 saat ini, dimana kondisi lansia lebih rentan terpapar Covid-19. Diharapkan tetap menjaga kesehatannya dengan selalu makan-makanan yang bergizi dan tidak lupa selalu memakai masker,” terang mereka. (rhp)

Selanjutnya

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button