Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Techno

Kominfo Buka Blokir Yahoo, Steam, CS Go, dan Dota

Advertisement

Waktu.news | Kementerian Komunikasi dan informatika mengumumkan telah menormalisasi layanan dari penyelenggara sistem elektronik, yahoo, steam, dota dan csgo setelah pemilik layanan mendaftarkan ke sistem yang pemerintah miliki.

Dilansir dari laman resmi Kominfo, Kementerian Komunikasi dan informatika telah membuka kembali beberapa PSE yang sebelumnya diblokir.

Advertisement

Adapun penyelenggara sistem elektronik di antaranya yahoo, steam, CS, go, dan dota. Akses terhadap keempat sistem elektronik tersebut telah kami lakukan normalisasi sejak pukul 8:30 waktu Indonesia barat Hari ini, pengguna secara bertahap mulai dapat mengakses layanan keempat pers tersebut.

Sedangkan untuk paypal, Kementerian Kominfo juga telah berhasil berkomunikasi dengan pihak paypal dan pihak paypal telah menyampaikan komitmen untuk melakukan pendaftaran dalam waktu dekat.

Advertisement

Kominfo Blokir 15 Platform Judi Online Dari Daftar PSE

Seperti kita ketahui sebelumnya, Kominfo telah melakukan pemblokiran terhadap 7 PSE yang terinformasi belum mendaftarkan diri ke Kominfo mulai Minggu tanggal 31 juli 2022. (rhp)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button