Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Lionel Messi Tampil Sebagai Starter untuk Inter Miami Saat Bersua Orlando City, Jordi Alba Siap Debut sebagai Pengganti

Advertisement

Waktu.news | Untuk pertama kalinya dalam dua tahun, Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba akan bermain bersama dalam pertandingan Leagues Cup Inter Miami melawan Orlando City SC.

Messi dan Busquets akan tampil sebagai starter untuk The Herons dalam pertandingan babak 32 besar ini, sementara Alba akan debut sebagai pengganti dari bangku cadangan.

Advertisement

Ini adalah laga kedua Messi bersama Inter Miami sebagai starter.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Atlanta United, dia tampil sebagai starter dan menunjukkan kelasnya dengan mencatatkan dua gol dan satu assist, membawa Inter Miami meraih kemenangan 4-0.

Advertisement

Pertandingan Inter Miami vs Orlando City Ditunda karena Cuaca Pertandingan antara Inter Miami dan Orlando City telah resmi ditunda karena cuaca, karena adanya petir di area sekitar DRV PNK Stadium.

Pertandingan seharusnya dimulai pada pukul 8:00 malam waktu setempat.

Reuni Messi dengan Mantan Rekan Setim Messi, Busquets, dan Alba pernah bermain bersama di Barcelona selama beberapa tahun.

Mereka meraih banyak kesuksesan bersama tim asal Katalan itu, termasuk meraih treble kontinental pada tahun 2015.

Advertisement

Mereka berpisah pada tahun 2021 ketika Messi secara mengejutkan meninggalkan Barcelona karena masalah keuangan klub. Messi kemudian bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan kontrak dua tahun.

Pada bulan lalu, Messi pindah ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan Inter Miami, dan mantan rekan setimnya, Busquets dan Alba, mengikuti langkahnya tersebut.

Busquets dan Alba juga menandatangani kontrak untuk bermain di tim MLS milik David Beckham ini, sehingga kembali bersatu dengan Messi, seperti yang dilaporkan oleh BBC.

Alasan Alba Memilih Inter Miami Sports Brief baru-baru ini melaporkan bahwa Jordi Alba rela mengambil gaji lebih rendah untuk kembali bersatu dengan teman-temannya di Inter Miami.

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button