Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Nasional

Live Streaming Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut

Advertisement

Waktu.news | Komisi pemilihan umum (KPU) sulawesi utara hari ini, kamis (05/11/2020) akan menyelenggrakan debat publik pertama atar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur sulawesi utara pemilihan 2020.

Live Streaming Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tersebut sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan dan dipubikasikan diberbagai media sosial yakni pada hari kamis 5 november 2020 pukul 15:30 WITA-17.30 Wita.

Advertisement

Siaran langsung Live Streaming Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut ini akan disiarkan secara langsung di media sosialnya KPU sulut yakni youtube dan facebook.

Diketahui, tiga pasangan calon yang akan debat publik ini yakni, pasangan nomor 1 DR. Christiany E.T Patunru, SE,MA dan Sehan Landjar, SH. pasangan nomor urut 2 DR Vobbie A Panambunan, S.TH dan DR HEndry C.H Runtuwene, S.TH, M.Si dan pasangan nomor urut 3 Olly Dondokambey, SE dan Drs Steven O.E Kandouw

Advertisement

Selain itu juga akan disiarkan langsung oleh kawanua TV dan stasiun radio RRI Manado.

Link Live Streaming Debat Publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut silahkan KLIK di tautan berikut ini :

Nonton Via Facebook Nonton Via Youtube.

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button