Berita Kotamobagu

Update Covid-19 Kotamobagu: Kembali Ketambahan 6 Kasus Positif, Didominasi Perempuan

Waktu.news – Covid-19 Kotamobagu hingga kini terus bertambah, buktinya pada Rabu, (04/11/2020) kasus terkonfirmasi positif covid-19 bertambah enam orang.

Diketahui berdasarkan siaran pers yang diterima media dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Kotamobagu ada penambahan sebanyak enam kasus baru lagi. dan dalam kasus ini kebanyak didominasi oleh kaum perempuan, sebanyak 5 orang dan seorang laki-laki.

Disadur dari laman Bolmora, Kasus positif ke-122 adalah perempuan dengan umur 55 tahun alamat Kelurahan Gogagoman dan merupakan kontak erat dari kasus ke-5083 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif.

Selanjutnya, Untuk kasus ke-123 adalah laki-laki dengan umur 30 tahun beralamat di Kelurahan Motoboi Kecil dan merupakan kontak erat dari kasus ke-5049 dengan pemeriksaan swab test juga terkonfirmasi positif.

Kasus positif ke-124 adalah perempuan dengan umur 14 tahun dan beralamat di Kelurahan Gogagoman serta merupakan kontak erat dari kasus ke-5083 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif.

Kasus ke-125 diketahui adalah perempuan dengan umur 18 tahun alamat Kelurahan Gogagoman dan merupakan kontak erat dari kasus 5083 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif.

Kasus ke-126 juga seorang perempuan umur 25 tahun alamat Kelurahan Gogagoman yang diketahui merupakan kontak erat dari kasus ke-5083 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif.

Kasus 127 yang juga merupakan seorang perempuan umur 76 tahun dengan alamat Keluraahan Gogagoman yang juga merupakan kontak erat dari kasus ke-5083 dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi positif.(kg)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button