Nasional

Olly Dondokambey Resmikan Masjid Al Mukhlisin Desa Kuala

Waktu.news | Olly Dondokambey (OD) dalam kunjungannya di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), pada Selasa (3/11/2020) melakukan sejumlah kegiatan, salah satunya meresmikan Masjid Al Mukhlisin di Desa Kuala, Kecamatan Kaidipang.

Olly Dondokambey yang juga Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) berpasangan dengan Steven Kandow pada Pilkada Sulut 2020 melakukan pengguntingan pita, yang diawali dengan pembacaan Do’a oleh Imam Masjid Al Mukhlisin.

Di hadapan ratusan warga dan pengurus masjid umat muslim setempat, Gubernur Sulut periode 2015-2020 ini juga memberikan sumbangan berupa bantuan uang tunai Rp.50.000.000 (lima puluh juta rupiah) kepada panitia pembangunan Masjid tersebut.

Turut hadir dalam peresmian Masjid, Ketua DPD PPP Sulut Depri Pontoh, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolmut Amin Lasena, Ketua DPC Gerindra Bolmut Reba Pontoh, Ketua DPC Hanura Bolmut Aripin Bolota, Sangadi Desa Kuala, panitia pembangunan masjid Ansar Nusa, serta para tokoh Agama, dan tokoh masyarakat.(**)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button