Berita Bolmut

Loka Karya Mini Tribulan UPTD Puskesmas Sangtombolang

Waktu.news | Untuk mencari permasalahan bidang kesehatan yang terkait di wilayah kerja Puskesmas serta untuk mencari solusi dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas maupun lintas sektor khususnya di bidang Kesehatan, UPTD Puskesmas gelar loka karya mini.

Pelaksanaan Loka karya mini tribulan UPTD Puskesmas Sangtombolang dilaksanakan di balai desa apengsembeka kecamatan sangkub, selasa (06/juli/ 2021 yang dimulai pada pukul 10.00 wita.

Terpantau, dari satuan TNI juga di hadiri oleh Babinsa Sertu Feberson Lagi, camat sangkub Iwan Panigoro Spd, KTU Pkm Sangtombolang Nia Monding Amd.Kep, para sangadi yang ada diwilayah kerja PKM Sangtombolang

Tujuan Lokakarya Mini ini untuk mencari permasalahan bidang kesehatan dan yang terkait di wilayah kerja Puskesmas 2 Banjarmangu serta untuk mencari solusi dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Puskesmas 2 Banjarmangu maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan atau yang berkaitan.

Hasil Loka karya mini tribulan UPTD Puskesmas Sangtombolang terdiri dari tiga poin yakni; Mengevaluasi kesepakatan lintas sektor pada pertemuan sebelumnya, Lintas Sektor yang ada agar mendukung program Vaksinasi Nasional serta Menghimbau dan mengajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi agar bersedia untuk divaksin.

Untuk diketahui, tahun depan PKM sangtombolang terpilih untuk mewakili PKM yang ada dibolmut untuk akreditasi nasional. (mvg)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button