Sports

McGregor Kalah, Floyd Mayweather Berikan Sindiran Sebelum Duelnya Hadapi YouTuber Logan Paul

Waktu.news | Kekalahan McGregor mengundang perhatian dari mantan lawannya Floyd Mayweather untuk memberikan sindiran. Kebesaran namanya akan menjadi pengingat berarti bagi The Notorious. Pertarungan menghadapi Youtuber Logan Paul akan menjadi saksi bahwa Mayweather tidak main-main dengan ucapannya.

Kekalahan KO McGregor atas Dustin Poirier

McGregor sedang mengalami penurunan ketajaman pada empat pertandingan terakhirnya, dengan catatan 3 kekalahan dan 1 kemenangan. Baru-baru ini Dustin Poirier semakin membuktikan bahwa dirinya memang mengalami kemerosotan di dunia MMA, sekaligus pertama kalinya bagi McGregor kalah KO sepanjang karirnya.

Pria asal Irlandia yang mampu menunjukkan determinasi tak terkalahkan selama karirnya itu, ternyata mengembalikan anggapan banyak orang bahwa dirinya memang manusia biasa, yang juga bisa mengalami kekalahan.

Kendati demikian, McGregor masih mampu menarik perhatian banyak orang untuk menyaksikan pertandingan UFC hingga saat ini, ataupun memberikan komentar keras terhadap dirinya, baik berakhir dalam kemenangan atau bahkan kekalahan!

Sindiran Floyd Mayweather ke McGregor

Perhatian itu juga datang dari mantan lawan boxingnya, Floyd Mayweather. Pria dengan julukan Pretty Boy memberikan sindiran pedas terhadap McGregor, yang menyatakan bahwa level McGregor masih jauh di bawahnya. Karena dirinya memiliki pola pikir yang berada di planet lain, keterampilannya tidak ada yang menyaingi, bahkan ia menyebut dirinya sebagai pemenang alami sejak lahir.

Mayweather juga meledek petarung tangguh UFC (yang dianggap oleh para penggemar) itu, tidak dapat menang di olahraganya sendiri dan rencana dari McGregor yang ingin melawan Manny Pacquiao, ia menganggap bahwa McGregor sama saja sedang memakan sisa makanannya dan tidak akan ada yang ingin melihatnya.

Mengapa Floyd Maweather dapat melontarkan sindiran pedas terhadap McGregor?

Sebab, tidak terkalahkan dirinya hingga pensiun dengan rekor 50 kemenangan berturut-turut, tanpa mengalami satu pun kekalahan adalah kesimpulan dari banyak alasan dibaliknya.

Kejeniusan Mayweather yang sulit dicapai oleh McGregor adalah dalam pertempuran keinginan. Mayweather tidak segan-segan mengurangi keinginannya dengan mudah.

Walaupun ia terkenal dengan sifatnya yang arogan, keterlaluan, mewah, dan tak terkalahan. Mayweather mampu membuktikan bahwa dirinya tidak dapat dibandingkan dengan kebanyakan orang, yang menginginkan kepuasan instan.

Ia adalah seorang pejuang besar di dunia tinju dan kehidupan. Mayweather selalu menempatkan dedikasi, fokus, kerja keras, dan tekad tinggi sepanjang hidupnya.

Pencapaian bagus sudah pasti menghampirinya, seperti gelar juara di empat divisi yang diakhiri dengan 50 kemenangan 0 kekalahan, hasil dari investasi besar, dan sangat pantas menjalani gaya hidup yang luar biasa, serta pada usia 43 ini, ia masih mengungguli petinju muda yang masih aktif.

Hadapi pejuang besar tanpa lelucon, Youtuber Logan Paul wajib berhati-hati

Pejuang besar yang telah berkuasa selama satu dekade atau sepuluh tahun, namun masih memiliki rasa lapar akan kesuksesan, dengan keinginan dan dorongan kuat yang masih ada dalam diri Mayweather, benar-benar tekanan menakutkan bagi siapa pun, termasuk McGregor yang sedikit abai akan kebiasaan mantan lawannya itu.

Tak salah, ia terlibat dalam pertandingan besar dan menguntungkan di seluruh dunia, termasuk mendapatkan bayaran tunggal sebesar 275 juta euro ketika menghadapi McGregor (2017) sekaligus menduduki puncak daftar tahunan Forbes sebagai atlet dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun 2017.

Kebiasaannya yang membuat orang takjub selanjutnya adalah bangun pada pukul 5 atau 6 pagi, sementara orang-orang masih nyaman dengan piyama sutranya, tetapi baginya ia telah bersiap berlatih.

Bahkan, Mayweather pernah menyeret Denis Douglin pada pukul 1 dini hari, untuk menemaninya dalam sesi sparing tanpa istirahat dan batasan waktu. Jadi, jika ia benar-benar melakukannya, Mayweather berarti hanya butuh waktu 5 jam saja, untuk berfungsi penuh, sekaligus ia dapat memanfaatkan waktu lebih banyak dibandingkan orang lain.

Hal ini akan terjadi lagi, ketika jadwal Floyd Mayweather menghadapi Youtuber Logan Paul akan berlangsung pada 20 Februari 2021 nanti (walaupun masih berpeluang ditunda).

Etos kerjanya masih tinggi, ia bahkan menyebut bahwa dirinya tidak akan main-main atau menganggap bahwa setiap pertarungan adalah lelucon. Seperti kasus petarung UFC (McGregor) menyebut namanya dan ia pun dihancurkan.

Sedangkan Paul hanya memiliki satu pengalaman dalam dunia tinju, itu pun menghadapi petinju Youtuber lainnya KSI dan berakhir dengan kekalahan bagi dirinya. Perbedaan usia juga akan mempengaruhi hasil akhir (dengan berbagai pengalaman yang telah dilewati)

Kesimpulan

McGregor adalah pertarung tangguh, tetapi masih ada orang yang lebih baik darinya, seperti Floyd Mayweather, sindirannya pun nyata dan pedas. Dedikasi, etos kerja, tekad, hingga kerja keras menjadi atlet yang tidak pernah mengalami kekalahan satu pun sampai dirinya pensiun.

Itu juga akan hadir dalam pertarungan dirinya menghadapi Youtuber Logan Paul nanti. Tak akan ada main-main, bahkan lelucon, pertandingan yang dihadapi Mayweather dianggapnya sebagai pertarungan dengan seorang kelas welter teratas.

Apakah Anda sudah bisa menebak hasil pertandingannya?

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button