Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Meledak! Ribuan Warga Nuangan Padati Kampanye Dialogis Oskar-Argo

Advertisement

Meskipun harus berdiri selama berjam-jam, ribuan warga di Kecamatan Nuangan tetap antusias mengikuti paparan visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Boltim nomor urut 1, Oskar Manoppo dan Argo Vinsensius Sumaiku (Oskar-Argo), pada Selasa (22/10/2024) sore.

Kehadiran massa yang begitu besar ini menjadi kejutan tersendiri bagi Oskar-Argo. Pasalnya, wilayah Nuangan yang selama ini disebut-sebut sebagai basis pendukung SSM-RM ternyata menunjukkan fakta yang berbeda. Jumlah warga yang hadir dalam kampanye dialogis Oskar-Argo jauh melampaui prediksi.

Advertisement

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten (TPK) Oskar-Argo, Hendra Damopolii, tak bisa menyembunyikan rasa syukur dan harunya atas sambutan meriah warga Nuangan. Dalam orasinya, ia menegaskan bahwa dukungan ini akan menjadi penggerak untuk meraih kemenangan pada pemilihan 27 November mendatang.

“Saya ingin sampaikan, Nuangan hari ini akan menjadi pemicu semangat kita untuk memenagkan pertarungan 27 November,” kata Hendra Damopolii.

Advertisement

Kampanye dialogis ini turut menghadirkan sejumlah juru kampanye yang berpengaruh, di antaranya mantan Wakil Bupati Boltim, Rusdi Gumalangit, eks calon legislatif PDIP Rukli Salehe, dan politisi Demokrat Farok Disi.

Tak hanya itu, kampanye tersebut juga dikejutkan dengan dukungan dari tiga anggota PDIP yang secara terang-terangan menyatakan sikap mendukung Oskar-Argo. (aah)

Advertisement

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button