Berita Bolmut

Mohammad Noval Djarumia: Insya Allah Festival Bunga Indah Agustus Running

Waktu.news | Festival Bunga Indah yang perencanaanya tahun 2020 akan digelar perdana oleh dinas pariwisata bolmut sebagai Calender of events batal karena pandemik covid-19.

Kepala Dinas Pariwisata, Mohammad Noval Djarumia SE, M.Si Ketika dikonfirmasi Waktu pada Rabu 3 Februari mengatakan, Even Festival Bunga Indah akan digelar pada bulan Agustus nanti sambil tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

“FPBP tahun ini belum bisa di gelar hanya FBI saja, karena komitmen pemerintah daerah untuk menarik wisatawan ke bolaang mongondow utara tapi even ini masih akan menyesuaikan dengan kondisi pandemi covid 19 sekarang ini, apakah pagelaran ini akan dilangsungkan secara daring atau luring, pihkanya masih akan melakukan koordinasi secara berjenjang ke pimpinan,”ungkapnya.

Festival Bunga Indah tahun lalu dibatalkan dilaksanakan karena covid-19, tahun ini akan kembali digelar yang dirangkaikan dengan HUT proklamasi,”kata petinggi KAHMI.

Sekali lagi lanjut Djarumia, semua kegiatan akan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Pihaknya sangat berharap pada bulan agustus nanti ada penurunan pandemic dan bolmut tidak masuk dalam zona merah, agar even ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan kita Bersama,”harapnya.

Selain itu, untuk pagelaran expo budaya, sport festival dengan festival palelat juga akan digelar karena masuk dalam Calendar of Events Kabupaten tahun ini, “tutupnya.(rhp)

Baca Juga: Pemilihan Boulo Vuyu 2021 Kembali Digelar Dengan Menerapkan Prokes Ketat

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button