Techno

Netflix Menjadi Solusi Pintar pada Masa Pandemi

Pengguna Netflix pada masa pandemi

Waktu.news | Pada masa pandemi seperti sekarang ini orang-orang susah untuk berpergian keluar, namun mereka juga akan bosan dirumah. Netflix menjadi solusi cerdas untuk tetap dirumah, dengan menikmati tayangan-tayangan Netflix akan membuat orang-orang betah dirumah.

Pengguna Netflix pada masa pandemi

Anda para penggemar film maupun box office pasti familiar dengan salah satu aplikasi satu ini, salah satu penyedia layanan media streaming digital salah satu penyedia layanan media streaming digital telah berdiri sejak 1997 tepatnya 23 tahun yang lalu.

Netflik menjadi salah satu aplikasi penyiaran yang paling digemari dewasa ini, banyak sekali pengguna Netflix bertebaran di seluruh dunia. Baik penggunaannya lewat gadget maupun tv.

Perusahaan yang didirikan oleh Reed Hastings dan Marc Randolph menyediakan banyak sekali tontonan streaming baik itu film, acara televisi dan lainnya. Sebagai salah satu media streaming digital yang sudah sangat berkembang pesat, Netflix meraup pendapatan yang tinggi pada hari rabu kemarin sahamnya telah naik sebanyak 18%.

Dengan pengguna sudah mencapai 200 juta pelanggan, pencapaian ini pertama kalinya dialami dalam kurun waktu 23 tahun. Kenaikan ini menjadi lompatan yang sangat signifikan dari tahun 2016 terakhir.

Tidak heran jika layanan streaming ini merupakan salah satu media streaming online yang paling menjanjikan bagi para pengguna.

Mengapa Netflix Menjadi Solusi Pintar di Masa Pandemi?

Pada saat pandemi tentu kita tidak diperbolehkan untuk melakukan banyak aktivitas diluar rumah, oleh karena itu kita perlu menyediakan sebuah kegiatan yang bisa membuat kita tetap berada didalam rumah.

Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan bagi semua orang adalah menonton tv, youtube, film dan yang sedang digemari saat ini yaitu drama korea. Dengan media streaming digital membuat kita bisa menonton acara dan film kesukaan kita tanpa harus pergi ke bioskop.

Selain Netflix masih ada beberapa media streaming digital lainnya, seperti VIU yang dimana media streaming ini tersedia dalam bentuk aplikasi, namun VIU lebih menonjol ke streaming digital film dan tidak terdapat acara tv menarik lainnya.

Inilah mengapa Netflix adalah pilihan yang tepat untuk menemani anda selama masa pandemi ini. Dengan berbagai layanan yang ditawarkan oleh Netflix akan membuat anak-anak tidak bosan dirumah tentunya.

Dengan menonton film bersama dirumah membuat kita lebih dekat bersama keluarga, juga lebih banyak meluangkan waktu untuk keluarga kita dirumah.

Keuntungan Sebagai Pengguna Netflix

Banyak sekali keuntungan yang ditawarkan Netflix bagi para pengguna salah satunya paket dan harga yang dimana anda bisa menonton dalam definisi Standar (SD), Definisi Tinggi (HD) atau Definisi Ultra Tinggi (UHD).

Selain itu sebelum berlangganan flix anda sebagai pengguna bisa menikmati beberapa konten yang ditawarkan, ini akan mempermudah anda untuk mengambil keputusan apakah akan berlangganan ataupun tidak.

Penyedia streaming ini mempunyai berbagai macam tontonan mulai dari Netflix Originals, acara TV, film, dokumenter dan masih banyak lagi. Semakin banyak anda menonton melalui Netflix semakin banyak juga Netflix akan memberikan anda rekomendasi tontonan menarik.

Netflix bisa diakses melalui media apapun yang terhubung dengan internet salah satunya aplikasi Netflix, smart TV, konsol game, pemutar media streaming, smartphone, tablet dan media lainnya.

Selain berbentuk aplikasi Netflix kini hadir dengan bentuk web dimana anda bisa mengaksesnya lewat browser jadi tidak perlu repot-repot untuk menginstal aplikasinya.

Wah banyak banget ya keuntungan yang ditawarkan Netflix bagi pengguna, dengan konten yang menarik membuat semuanya lebih indah dinikmati. Jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan aplikasi streaming digital satu ini ya.

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button