Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
FotoGallery

Foto Pulau 3 Maelang Rekomended Untuk Weekend Bersama Keluarga

Advertisement

Pulau 3 Maelang, sebuah destinasi yang tak terduga, kini menjadi kebanggaan daerah tetangga Bolaang Mongondow (Bolmong). Keunikan pulau ini telah menjadi sorotan utama, menarik perhatian para pengunjung dari berbagai penjuru.

Di Pulau 3 Maelang, segala aktivitas berpusat di sekitar pesona alamnya yang memukau. Tidak heran jika kegiatan-kegiatan terbaik dipusatkan di sini, mengingat potensinya yang tak tertandingi.

Advertisement

Pada tanggal 2 September 2018, melalui lensa drone Phantom 4 Pro Plus, keindahan Pulau tiga Maelang tertangkap dengan sempurna. Foto-foto menakjubkan ini mengungkapkan pesona alam pulau tersebut dengan jelas dan memukau, memperlihatkan keeksotisan yang luar biasa dari sudut udara yang menakjubkan.

Jadi, siapkan dirimu untuk menjelajahi keajaiban tersembunyi Pulau tiga Maelang. Rasakan keindahan yang belum terjamah dan nikmati petualangan yang tak terlupakan di sini!

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button