Berita Bolmut

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Desa Busisingo Kerja Bakti Massal

Waktu.news | Bulan Ramadhan 1442 H Tahun 2021 tinggal menghitung hari. Banyak kegiatan dipersiapkan dalam menyambutnya, tak terkecuali Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Bolmut dan Desa Busisongo kecamatan sangkub.

Buktinya, pada sabtu (20/03/2021) masyarakat busisingo yang dipimpin oleh Ridjib Pangko melaksanakan kerja bakti massal.

“Kerja bakti massal ini dalam rangka persiapan menghadapi bulan suci Ramadhan dan persiapan lomba desa tingkat kecamatan,” kata Ridjib.

Selain itu lanjut ridjib, pada setiap hari jum’at selama bulan suci Ramadhan nanti akan dilaksanakan kegiatan jum’at bersih bersama warga dan perangkat desa, mulai dari BPD, Lembaga Adat dan Pegawai Syara’,” ungkap Ridjib.

Kegiatan ini adalah tanggung jawab kita bersama bukan hanya sangadi saja. “diharapakan kepada semua warga masyarakat untuk bisa bekerjasama dalam mensukseskan kegiatan lomba desa tingkat kecamatan ini,” harapnya.

Berita Terkait: Ridjib Pangko: Penyaluran BLT Tahap 1 Desa Busisingo Selesai

Ditambahkannya, Selama bulan suci Ramadhan, pemerintah desa busisingo akan lebih memperketat posko pengawasan covid-19, mengingat akan ada lonjakan warga yang melintas terutama pulang kampung,” kuncinya. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button