Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
HiburanLifestyle

Selena Gomez Memikirkan Langkah Besar: Menjual Rare Beauty Senilai $2 Miliar!

Advertisement

Kabar terbaru dari dunia kecantikan mencengangkan! Selena Gomez, si bintang multi-talenta, sedang mempertimbangkan penjualan merek kosmetik andalannya, Rare Beauty, yang bernilai fantastis, mencapai $2 miliar! Kabar ini dibenarkan oleh sumber-sumber yang akrab dengan situasinya.

Rare Beauty, yang telah mengukuhkan posisinya di hati banyak penggemar kecantikan, kini mendatangkan para penasihat keuangan untuk mengevaluasi segala opsi yang ada. Kabarnya, Gomez dan timnya menerima berbagai tawaran untuk investasi atau akuisisi perusahaan ini. Meski begitu, Gomez, yang kini berusia 31 tahun, tetap berharap untuk tetap terlibat aktif dalam bisnis ini, jadi jangan khawatir!

Advertisement

Sementara itu, media ternama seperti The Business of Fashion menobatkan Rare Beauty sebagai salah satu sasaran utama dalam rencana penggabungan dan akuisisi untuk tahun 2024, dengan valuasi yang menakjubkan sebesar $2 miliar. Terobosan perusahaan ini dimulai pada tahun 2020 dengan fokus pada kosmetik cair yang praktis diaplikasikan tanpa perlu alat rumit. Blush mereka bahkan menjadi sensasi viral di TikTok pada tahun berikutnya!

Tentu, di industri kecantikan, ada yang meraih sukses dan ada yang gagal. Namun, dengan kemasyhuran Gomez dan prestise Rare Beauty, tampaknya peluang sukses mereka cukup besar. Semoga langkah yang diambil Selena Gomez membawa berkah bagi perjalanan kecantikan dunia dan juga karirnya yang bersinar di dunia hiburan!

Advertisement

Demi menghormati privasi, perwakilan Rare Beauty dan sang aktris, yang baru-baru ini membintangi kesuksesan Hulu, “Only Murders in the Building”, memilih untuk tidak memberikan komentar pada saat ini.

Advertisement

Yuni Supit

Ibu Rumah Tangga yang hoby Travel dan Memasak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button