Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
DaerahTomohon

Strategi dan Tantangan Coklit di Lapangan: Cerita dari Petugas KPU Tomohon

Advertisement

Di Kota Tomohon, Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengadakan Rapat Evaluasi Pencocokan dan Penelitian (Coklit) Tahap Kedua beserta Laporan Penggunaan Aplikasi E-Coklit terkait dengan Pemilihan Serentak yang akan berlangsung tahun 2024. Acara ini berlangsung pada tanggal 25 Juli 2024 di GOR Babe Palar.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua KPU Kota Tomohon, Albertien GV Pijoh, yang didampingi oleh beberapa anggota seperti Arinny Y Poli, Rojer R Datu, Deisy T Soputan, Youne YP Simangunsong, serta Sekretaris KPU Tomohon, Anita S Tampi. Tak ketinggalan, hadir pula Ketua Bawaslu Kota Tomohon, Stenly J Kowaas, yang turut serta dalam kegiatan ini.

Advertisement

Selama acara, terdapat sesi khusus yang memungkinkan para petugas PPK, PPS, dan Pantarlih untuk berbagi pengalaman dan tantangan yang mereka hadapi saat melaksanakan tugas coklit di lapangan, yang mencakup aspek geografis, sosial, dan kondisi cuaca.

Arinny Poli, Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, memberikan pengarahan selanjutnya. Ia menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tim Pantarlih dan berharap mereka akan terus mendukung kegiatan KPU Tomohon di masa yang akan datang.

Advertisement

Acara ini juga dihadiri oleh para Ketua PPK, anggota PPS yang bertanggung jawab atas Data Pemilih, serta para Pantarlih dari seluruh Kota Tomohon, yang semua berkontribusi dalam persiapan pemilihan yang akan datang.

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button