Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Politik

Sudah 3 Periode, Reevy Lengkong Kembali Melenggang Bebas ke DPRD Boltim 2024-2029

Advertisement

Politisi senior Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Reevy Raymond Lengkong dipastikan kembali terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) untuk periode 2024-2029. Ini merupakan periode keempat bagi Reevy duduk mengabdi di kursi legislatif Boltim.

Berdasarkan hasil rekapitulasi suara Pemilu Legislatif 2024 yang diumumkan KPU Boltim pada 1 Maret lalu, Reevy dipastikan menduduki kursi kelima mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) 1 meliputi Kecamatan Kotabunan dan Tutuyan. Raihan suaranya mencapai 991 suara, mengungguli kandidat lain di internal partainya.

Advertisement

Reevy sendiri menyatakan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan lagi kepercayaan kepadanya untuk kembali mengabdi sebagai anggota DPRD Boltim. Ia berjanji akan terus bekerja keras dan amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Sebagai kader partai Gerindra, saya tentunya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya berjanji akan terus bekerja keras dan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD Boltim periode 2024-2029 nanti,” ujar Reevy Lengkong kepada wartawan, Rabu (13/3/2024) di ruang kerjanya.

Advertisement

Lebih lanjut, Reevy mengatakan bahwa dirinya akan fokus mengawal beberapa program dan kebijakan pemerintah daerah, seperti peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. Ia juga mengaku akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Boltim.

“Fokus saya adalah beberapa program, seperti peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. Saya juga akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Boltim,” tandasnya.

Diketahui, Reevy Raymond Lengkong pertama kali terpilih sebagai anggota DPRD Boltim pada tahun 2009. Saat itu, dia masih tergolong muda dan baru di dunia politik. Namun, dia mampu membuktikan kemampuannya dengan bekerja keras dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Pada Pemilu Legislatif 2014-2019, Reevy mendapat amanah lagi dan duduk sebagai Ketua Komisi III di DPRD Boltim.

Advertisement

Pada periode ketiga (2019-2024), Reevy kembali dipercaya sebagai Anggota DPRD Boltim dan mendapat kepercayaan lagi sebagai Ketua Komisi III.

Keberhasilan Reevy dalam mempertahankan kursi partai Gerindra di DPRD Boltim layak diacungi jempol. Hal itu adalah bukti bahwa dia merupakan seorang politisi yang handal dan memiliki basis massa militan.

Selain duduk sebagai anggota DPRD, Reevy Lengkong juga ternyata pernah memimpin PSSI dan KONI Boltim. Kedua organisasi itu dipimpinnya selama dua periode kepengurusan. (aah)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button