Berita Bolmong

TOT e-KTA Partai Golkar Bolmong, Aditya Anugrah Moha: Mendata Sekaligus Penguatan Kader Secara Kuantitas dan Kualitas

Waktu.news | Dalam menyongsong perhelatan pemilu serentak tahun 2024, DPD (dewan pimpinan daerah) partai golongan karya bolaang mongondow akan menggelar TOT (Training of Trainer) e-KTA.

Ketua DPD II Golkar Bolmong terpilih, Aditya Anugrah Moha (ADM) dalam keterangan persnya menuturkan, yaa kami akan mengelar TOT akbar terkait Elektronik Kartu Tanda Anggota (e-KTA) Partai Golkar.

“Untuk pematerinya dari pengurus partai golkar langsung, salah satunya ada wakil ketua Umum Partai Golkar Bidang Strategy, Erwin Aksa,” kata Aditya Anugrah Moha.

Lanjut Lulusan S1 Kedokteran, Universitas Sam Ratulangi, Manado itu, Sesuai rencana TOT ini akan digelar di Desa Kopandakan II kecamatan Lolayan pada 26 juli mendatang di Gedung Bagasraya Yadika.

Agenda kegiatan tersebut juga akan di rangkaikan dengan pelantikan pengurus DPD II Golkar Bolmong hasil Musdalub belum lama ini.

Aditya Anugrah Moha: Setiap Pilihan Pasti Ada Resikonya

“Harus dimanfaatkan aplikasi e-KTA partai golkar yang ada, itu juga bagian dari mendata sekaligus penguatan kader secara kuantitas dan kualitas,” ungkap mantan wakil rakyat kelahiran kotamobagu ini.

“Partai golkar satu-satunya yang baru memiliki e-KTA berbasil digital, kata Didi sapaan akrabnya.

TOT Akbar ini lanjutnya lagi, di prakarsai langsung oleh Waketum Partai Golkar Bidang Strategy, Erwin Aksa. Hal tersebut untuk lebih memudahkan menjadi kader Partai juga lebih mempermudah para pengurus yang akan menjadi bakal calon anggota legislatif dalam membentuk struktur tim pemenangan.

“Dirinya berharap, jika Partai Golkar Bolmong terus mengikuti perkembangan dan memanfaatkan era digitalisasi yang terus berkembang dan perekrutan kader dilakukan secara masif melalui aplikasi e-KTA, insya Allah, Partai Golkar akan menang di BMR,” pungkasnya. (rhp)

Refli Puasa

Blogger, Web Design, IT Consultant, Copywriter dan Cyber Journalisme dari Bolaang Mongondow Bagian Utara, Sulawesi. Aktif di dunia blogging sejak 2003 dan bergerak lebih jauh di dunia pengembangan web media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button