Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolselDaerah

Totabuan Angler Community Menjadi Juara di Turnamen Mancing Teluk H2M Bolsel

Advertisement

Waktu.news | Pada turnamen mancing Teluk Haji Herson Mayulu (H2M) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang diikuti oleh 26 tim se-Sulawesi Utara, Totabuan Angler Community (TAC) berhasil menjadi juara umum dengan tangkapan ikan seberat 20,62 kilogram, yang merupakan akumulasi dari 4 ekor ikan jenis Dogtouth (Tuna Gigi Anjing), Giant Trafely (Bobara), Ruby Sniper (Saramia), dan Mata Bongsang.

TAC berhasil mengalahkan tim-tim mancing lainnya di turnamen tersebut setelah sebelumnya hanya berhasil meraih podium ketiga pada turnamen sebelumnya di Bolmut dan Bitung.

Advertisement

“Alhamdulillah kita bisa menjadi yang terbaik setelah pada iven sebelum di Bolmut dan Bitung hanya bisa mendapatkan podium ketiga,” ungkap Tahlis Gallang, pembina TAC.

Tahlis juga memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana Turnamen Mancing Teluk H2M, yaitu komunitas mancing Bolsel Fishing Club, serta para sponsor termasuk Pemerintah Kabupaten Bolsel, Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, dan yang lainnya.

Advertisement

Selain itu, Tahlis juga memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada panitia pelaksana yang sudah bekerja keras hingga turnamen ini sukses. Panglima, sapaan akrabnya, menyatakan salut dan mengangkat topi untuk panitia.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana, Agus Palamolo, meminta maaf atas segala kekurangan selama pelaksanaan turnamen ini dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam turnamen ini, baik langsung maupun tidak langsung. (red)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button