Berita Kotamobagu

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara: Pembentukan BNN Dalam Perencanaan

Waktu.news | Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara rabu 3 februari 2021 menerima menerima kunjungan kerja (kunker) dari Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Brigjen Pol Jeffry Lasut.

Rombongan BNN Sulut tersebut diterima oleh Tatong Bara dikediamannya, rumah dinas Wali Kota kotamobagu.

Dalam pertemuan tersebut, Tatong Bara didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo MT dan Assisten II Hj Siti Rafika Bora SE.

Maksud dan tujuan dari kunjungan BNN sulut tersebut dalam rangka perencanaan pembentukan BNN di Kotamobagu, kata Asisten II Sitty Rafika Bora usai pertemuan.

“Kunjungan kerja ini selain untuk silaturahmi mempererat hubungan antara Pemkot Kotamobagu dengan BNN Sulut. juga membahas tentang pembentukan BNN di Kota Kotamobagu, yang bertujuan untuk melindungi generasi muda dan masyarakat dari bahaya Narkoba,” katanya.

tatong bara
Foto Kunker BNN Sulut ke Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara

“Insya Allah dengan bantuan dari Badan Narkotika Nasional Pusat dan Provinsi manado, dapat mencegah dalam menangani permasalahan Narkoba di daerah Kotamobagu. pasalnya, Narkoba dapat merusak generasi sekarang dan yang akan datang. Selain itu juga dapat menimbulkan tingkat kejahatan dimana-mana, sehingga hal ini harus diseriusi, dan upaya pencegahannya adalah dengan membentuk BNN ini,” pungkasnya.(*)

Baca Juga: Hingga November, Realisasi PBB Kotamobagu Tahun 2020 Baru Mencapai 55 Persen

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button