Berita Bolmut

Abdul Haris Bangko Dilantik Sebagai Sekretariat DPRD

Boroko – Abdul Haris Bangko, SH MM resmi menjabat sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Bolmong Utara. Jabatan tersebut resmi diemban dia, setelah dilantik oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh, Jumat (15/01/2016) pagi tadi di Gedung Auditorium Kantor Bupati.

Haris Bangko dilantik bersama 87 pejabat eselon II III dan IV di lingkungan pemerintahan daerah bolmut. Prosesi pelantikan sendiri dihadiri sejumlah Seluruh satuan kerja perangkat daerah, anggota DPRD bolmut, kapolsek urban kaidipang, danramil kaidipang.

Depri Pontoh dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, merupakan bagian dari proses mutasi jabatan.

Dia berharap agar prosesi ini seyogyanya dapat dipahami sebagai suatu proses rutin yang harus dilaksanakan, dalam rangka upaya pembinaan dan pengembangan karier terhadap PNS.

Selain itu Depri Berharap kepada yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jadikan amanah ini sebagai tanggung jawab yang harus dijaga dan wajib mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi atau golongan,” harap depri.(rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button