Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Techno

Acer ENDURO N3 Terobosan Baru Dunia Teknologi

Advertisement

Waktu.news | Acer kembali menghasilkan terobosan baru dalam dunia teknologi, laptop Acer ENDURO N3. Dengan fitur baru, bentuk yang tipis, ringan dan solid. Lalu bagaimana laptop Acer ENDURO N3 itu?

Laptop Acer ENDURO N3

Anda pasti mengetahui salah satu merek laptop ternama yaitu Acer, merek ini sudah dikenal luas dunia. Tidak hanya merek pada laptop, Acer telah menghasilkan beberapa produk seperti Desktop, server, penyimpanan data dan masih banyak lagi.

Advertisement

Merupakan salah satu merek lima besar di dunia, Acer kini telah berusia 44 tahun dan di tahun ini Acer telah meluncurkan laptop terbarunya yaitu Acer ENDURO N3. Anda tentu bertanya-tanya seperti apa laptop terbaru keluaran Acer ini.

Bertempat di Taipei, Taiwan Acer telah menghasilkan berbagai jenis laptop dari tahun ke tahunnya dan Acer ENDURO merupakan salah satu produk terbarunya. Sebagai keluaran terbaru dengan peringkat IP53 dan laptop teringan yang dirancang untuk professional mobile yang membutuhkan keandalan ekstra di tingkat keamanan.

Advertisement

Dengan lebar layar 14 inc membuat laptop ini terlihat elegan, desain yang simple juga warna hitam yang menarik membuatnya menjadi semakin cantik tentunya. Dengan berat 1.985kg dan tinggi 24.85mm menjadikan laptop ini menjadi laptop tertipis dan teringan yang tentunya dirancang untuk professional untuk mempertahankan tampilan gaya dan modern.

Didesain dengan tujuan untuk digunakan dalam kondisi basah, layarnya dilapisi dengan Corning® Gorilla® untuk melindunginya dari air, keyboardnya juga dilengkapi dengan lubang drainase agar tetap kering ketika terkena air.

Kelebihan Laptop Acer ENDURO N3

Laptop terbaru keluaran Acer ini dirancang dengan sedemikian rupa agar dapat memuaskan hati para pengguna tentunya. Dengan fitur-fitur terbaiknya laptop Acer ENDURO N3 ini memiliki sederet kelebihan salah satunya yaitu menyertakan login sidik jari, Windows Hello dan juga fitur keamanan Windows 10 tambahan lainnya.

Dibuat dengan menggunakan bahan penyerap guncangan membuat laptop ini tahan akan benturan dari luar jadi Anda tidak perlu risau jika ada gores maupun lecet di bagian luarnya.

Advertisement

Selain itu laptop ini juga didesain tahan terhadap tetesan, jatuh dan juga air, selain itu laptop ini juga disertifikasi secara independen untuk memenuhi ketahanan terhadap benturan MIL –STD 810G.

Selain itu laptop ini juga memiliki masa pakai baterai yang lama jadi Anda tidak perlu khawatir jika dayanya akan cepat berkurang. Dengan kelebihan ini membuat pengguna bisa menggunakan laptop hingga 13 jam tanpa perlu takut baterai akan habis di saat kritis.

Dengan spesifikasi lebih lengkap yaitu memiliki prosesor Intel® Core ™ i7 Generasi ke-10, dengan chip grafis diskrit NVIDIA® MX230 opsional, juga dilengkapi memori DDR4 hingga 32 GB, serta penyimpanan HDD hingga 1 TB, dan SSD NVMe PCIe Gen3 hingga 512 GB membuat laptop ini menjadi salah satu laptop yang wajib Anda miliki.

Jadi tunggu apalagi yuk segera dapatkan laptop Acer ENDURO N3 ini, jangan sampai ketinggalan. Lalu untuk spesifikasi harganya bagaimana ya?

Berapa Harga Laptop Acer ENDURO N3?

Dengan sederet kelebihan laptop Acer ENDURO tentu budget yang harus Anda sediakan tidak sedikit. Bagi kalian para profesionalisme laptop ini pasti akan sangat membantu Anda, hanya dengan menyediakan budget sebesar 899 USD.

Dengan budget yang Anda keluarkan tentu Anda tidak akan menyesal, sederet kelebihan dari laptop Acer ENDURO N3 ini Anda akan menikmati fitur terbaik yang ditawarkan. Tentu ini akan membantu untuk menambah kinerja profesionalisme Anda.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk sesegera mungkin untuk membawa laptop satu ini pulang bersama Anda.

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button