Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Amin Lasena dan Ketua DPRD Bolmut Ikut Hadir di Event Festival Pesona Pulau Saronde 2022

Tema Tahun ini The Glory of Gorontalo

Advertisement

Waktu.news | Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Hi. Amin Lasena, MAP bersama Ketua DRRD Bolmut Frangky Chendra dan staf khusus bupati menghadiri pembukaan Kharisma Event Nusantara Festival Pesona Saronde Kabupaten Gorontalo Utara Tahun 2022 yang bertempat di pulau saronde Kecamatan Ponelo Kepulauan, Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, Kamis (09/06/2022).

Festival Pesona Saronde tahun 2022 berbeda dengan tahun sebelumnya dimana tahun ini mengusung tema “The Glory of Gorontalo”

Advertisement

Festival Pesona Pulau Saronde 2022 digelar selama 2 hari (09-10 juni 2022) dengan lebih menonjolkan adat budaya dan kearifan lokal yang ada di kabupaten Gorontalo Utara.

Artikel Terkait; Pulau Saronde Memang Selalu Jadi Rujukan Akhir Pekan

Advertisement

Dinas pariwisata bolmut pun ikut ambil bagian dalam kegiatan ini dengan berpartisipasi dalam pelaksanaan pameran “Ekonomi Kreatif”.

Keikutsertaan daerah dalam pameran Ekraf selain untuk meramaikan pelaksanaan Festival, juga mengenalkan keunggulan dari produk-produk lokal dan potensi daerah yang dimiliki oleh kabupaten Bolmut untuk dikenalkan kepada masyarakat luas.

Baca juga; Festival Pesona Pantai Batu Pinagut yang Menghipnotis Banyak Orang

Turut hadir, Koordinator Event Daerah Wilayah I Kemenparekraf, Trindiana M. Tikupasang, Forkopimda Provinsi Gorontalo, mewakili Bupati/Walikota Wakil Bupati/Wakil Walikota se-Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara, Forkopimda Gorut, Sekda Gorut, Kepala perbankan, Pimpinan OPD serta para undangan. (rhp)

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button