Berita Boltim

Anggota DPRD Boltim Sunarto Kadengkang, Cicil Aspirasi Masyarakat Melalui Pokir

Tutuyan, WAKTU.news – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sunarto Kadengkang, mendapat beragam macam keluhan dan aduan dari warga di daerah pemilihannya.

Keluhan dan aduan yang mereka sampaikan, rata-rata masih seputar permintaan pembangunan infrastruktur dan perbaikan pelayanan publik.

“Permintaan dan keluhan warga ini, sudah pernah juga mereka sampaikan sebelumnya,” kata Sunarto Kadengkang, usai reses masa persidangan ketiga, Selasa (28/12/2821), tadi siang.

Meskipun belum sepenuhnya dapat diakomodir oleh pemerintah daerah lantaran masih dalam situasi pandemi COVID-19, namun politisi Partai Perindo ini tetap berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui pokok pikiran DPRD.

Salah satu buah nyata yang telah ia cicil dan perjuangkan melalui jalur politik itu adalah pembangunan sembilan pintu air di wilayah persawahan Nuangan pada tahun 2021 ini.

“Dan pokir saya selaku anggota DPRD, di tahun 2022 mendatang Kecamatan Nuangan kebagian dana DAK lumayan besar,” pungkasnya.

Diketahui, sebanyak 200 kepala keluarga di Kecamatan Nuangan, akan menerima Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), pada tahun 2022 nanti.

Pada reses masa persidangan ketiga tahun 2021 itu, hadir pula Kepala Dinas Pertanian, Mat Sunardi, perwakilan dari Dinas Puprprkpp Boltim, Bappelitbangda Boltim, Camat Nuangan Haslinda Kadengkang dan Kaposek Nuangan, AKP Sudarsono.

Selain Sunarto Kadengkang, sebanyak enam anggota DPRD Boltim sesuai jadwal yang ada, juga melaksanakan agenda reses pada daerah pemilihan (Dapil) mereka masing-masing.

Keenam anggota dewan itu adalah Wilken Rareho, Muhammad Jabir, Reevy Lengkong, Sutanti Ginoga, Edsyuko Tendean dan Argo Sumaiku.

Sementara empat anggota DPRD lainnya seperti Alambri Matiala, Antonius Muaya, Richi Hadji Ali dan Samsudin Dama, belum terpantau kapan agenda reses mereka. (aah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button