✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

bLOG Waktu
Advertisement
Boltim

Argo Vinsensius Sumaiku Terima SK Pengurus DPC Partai Demokrat Boltim

Advertisement

Tutuyan, WAKTU.news – Argo Vinsensius Sumaiku menerima Surat Keputusan (SK) pengesahan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2022-2027.

Surat keputusan dengan nomor: 432/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 itu diserahkan langsung oleh Wakil Sekretaris Jenderal, Andi Timo Pangerang kepada Argo Vinsensius Sumaiku, di Sekretariat DPP Partai Demokrat, Jakarta pada Rabu, 27 Juli 2022.

Advertisement

“Puji syukur, kepengurusan DPC Demokrat Boltim sudah sah dan tinggal menunggu pelantikan. untuk jadwalnya, kami menunggu petunjuk dari DPD Demokrat Provinsi Sulut, kemungkinan akan dilantik bersamaan dengan DPC kabupaten dan kota lainnya,” kata Argo Sumaiku, Kamis (28/7/2022).

Argo mengungkapkan, sebagai Ketua DPC Demokrat Boltim terpilih pada Musyawarah Cabang ke-IV tahun 2022 beberapa waktu lalu, dirinya merasa terhormat menerima SK untuk memimpin partai politik yang mengusung tagline “Berkoalisi dengan Rakyat” ini.

Advertisement

Argo Vinsensius Sumaiku Terima SK DPC Demokrat

Usai pelantikan nanti, Argo mengaku akan fokus bergerak cepat menyusun agenda kerja menghadapi tahapan pendaftaran partai politik dan verifikasi administrasi Pemilihan Umum 2024.

“Sebab, tahapan pendaftaran Parpol dan verifikasi administrasi di KPU ini sudah di depan mata. Disamping itu, kami juga akan melakukan konsolidasi skala penuh, guna menata struktur partai hingga di tingkat ranting,” pungkasnya.

Diketahui, dalam SK pengesahan pengurus DPC Demokrat Boltim yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya itu, terdapat beberapa nama pengurus inti. Diantaranya, Kevin Sumendap sebagai Sekretaris dan Hadija Hasim sebagai Bendahara. (aah)

Advertisement

Sinyal Kuat Oskar Manoppo dan Argo Sumaiku 2024

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button