Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Bunga Indah Fishing Tournament 2023, Selamat Kepada Angler

Advertisement

Waktu.news | Lomba Mancing bertajuk “Bunga Indah Fishing Tournament 2023” yang digelar di pantai bunga indah kuhanga bunong, kec Bintauna resmi berakhir, hari ini Minggu (21/4/2023).

Bunga Indah Fishing Tournament 2023 yang dilepas oleh bupati depri pontoh itu, di ikuti oleh 42 tim pemancing nasional dan pemancing lokal.

Advertisement

Menurut Sekcam Bintauna Afif Djahala yang juga panitia mancing, dari 42 tim, satu tim dibagi menjadi empat, 1 kapten. para peserta berasal dari kota lombok, manado, bitung, bolmong raya, dan gorontalo. untuk kejuaraan, ada jackpot, juara umum dan enam juara spesies,”tuturnya.

Lanjutnya, untuk peserta pemancing nasional waktunya satu hari satu malam dan untuk pemancing lokal hanya 1 hari dengan koordinat pancing di pantai bunga indah kuhanga.

Advertisement

“Lomba mancing ini kami selenggarakan Untuk memeriahkan HUT bolmut yg ke-16 dengan tujuan untuk mempromosikan destinasi wisata bunga indah dan Mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan para pemancing,” ungkapnya.

Mantan Guru SMK Kaidipang itu juga berterimakasih kepada semua elemen yang terlibat, baik Pemda Bolmut dan swasta yang mendukung acara tersebut hingga terlaksana dengan lancar jaya. (rhp)

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button