Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Khazanah

Bunyikan Kreativitasmu! Pendaftaran Lomba Musik ‘Bangun Sahur’ Telah Dibuka!

Advertisement

Ingin menjadi bagian dari acara yang meriah dan penuh inspirasi? Ikuti Lomba Musik “Bangun Sahur”! Hanya dengan membentuk regu 4-6 orang, kamu bisa meramaikan suasana dengan musik yang variatif. Apa syaratnya? Kamu hanya perlu tampil dengan pakaian rapih dan sopan serta hadir 30 menit sebelum acara dimulai.

Yang menarik, kamu tidak harus menggunakan alat musik band modern. Kreativitasmu akan diuji dengan penggunaan alat musik tradisional atau bahkan bahan-bahan bekas yang bisa menghasilkan suara. Jangan lupa, waktu live performance diberikan 8-10 menit untuk menunjukkan harmonisasi, penguasaan panggung, dan penguasaan alat musik.

Advertisement

Jangan lewatkan kesempatan ini! Pendaftaran dibuka mulai tanggal 07 Maret 2024 hingga 20 Maret 2024. Formulir pendaftaran bisa kamu dapatkan di Sekretariat Panitia Pelaksana Dinas Pariwisata Bolmut atau unduh secara online melalui link: https://bit.ly/musikbangunsahur24.

Ada hadiah menarik untuk Juara I, II, dan III berupa uang tunai, trophy, dan sertifikat. Jadi, tunjukkan bakat musikmu dan jadilah bagian dari perayaan kebersamaan dalam menyambut sahur di bulan suci Ramadhan!

Advertisement

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Atlit Muda, S.Pd di 0812-4411-0355. Ayo, mari berpartisipasi dan bangun semangat sahur bersama-sama!

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button