Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Sports

Carlo Ancelotti Menginginkan Real Madrid Merekrut Leonardo Spinazzola dari AS Roma

Advertisement

Waktu.news | Carlo Ancelotti Dilaporkan Ingin Real Madrid Merekrut Bek Italia Berusia 30 Tahun, Leonardo Spinazzola, dari AS Roma Musim Panas Ini”

Menurut laporan dari media Spanyol, Defensa Central, Carlo Ancelotti adalah penggemar Leonardo Spinazzola. Dan dengan Real Madrid mencari bek kiri, juru taktik Italia ini telah meminta Los Blancos untuk merekrut bek AS Roma berusia 30 tahun tersebut pada jendela transfer musim panas.

Advertisement

Leonardo Spinazzola menghabiskan masa pembentukan kariernya di Siena sebelum mengakhiri masa remajanya di Juventus. Namun, pemain internasional Italia ini telah menjadi pemain pindah-pindah sepanjang kariernya, baru menemukan stabilitas sejak bergabung dengan AS Roma dari Juventus pada Juli 2019. Ia telah menunjukkan kemajuan yang pesat dalam empat tahun terakhir.

Pemain berusia 30 tahun ini telah menjadi salah satu bek kiri terbaik di negaranya sejak bergabung dengan AS Roma. Bek berpengalaman ini telah tampil solid sepanjang musim 2022/23, dengan mencetak dua gol dan memberikan enam assist dalam 38 penampilan. Kemajuan Spinazzola di Roma tidak luput dari perhatian, dengan Carlo Ancelotti berminat untuk membawanya ke Real Madrid.

Advertisement

Real Madrid akan memasuki jendela transfer musim panas dengan mencari bek kiri. Dan laporan yang tersebar luas menyebutkan bahwa Fran Garcia kemungkinan besar akan bergabung kembali dengan Los Blancos menjelang musim 2023/24. Namun, Ancelotti tidak akan puas hanya dengan tanda tangan Garcia, terutama dengan masa depan Ferland Mendy yang tidak pasti di Santiago Bernabeu.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa klub-klub Premier League terkemuka berminat untuk merekrut Mendy. Jadi, Real Madrid akan membutuhkan dua bek kiri jika Mendy pergi, dan inilah saat Spinazzola masuk dalam gambaran. Ancelotti mendorong Merengues untuk merekrut bek Italia berusia 30 tahun tersebut pada jendela transfer musim panas.

Dengan masa depan Garcia yang cerah, Spinazzola dapat menjadi solusi sementara sebagai bek kiri untuk Real Madrid. Kehadiran bek Italia ini dalam skuat Los Blancos juga akan membantu Ancelotti memperkenalkan Garcia secara perlahan ke pertandingan yang serius. Menariknya, raksasa Spanyol hampir merekrut pemain berusia 30 tahun ini dua tahun yang lalu, namun kecelakaan yang mengakibatkan cedera jangka panjang menggagalkan kesepakatan tersebut.

Menarik untuk melihat apakah keinginan Ancelotti untuk membawa rekannya sesama Italia ini ke Santiago Bernabeu akan terwujud. Saat ini, juru taktik Italia tersebut mendorong Real Madrid untuk merekrut bek Italia berusia 30 tahun tersebut pada jendela transfer musim panas. (rhp)

Advertisement

Top 10 Pemain Tenis Meja Dunia – Putra Putri

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button