Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Detik-Detik Akhir Jabatan, Hamdan Datunsolang Masih Sakti

Advertisement

Bukan loyo. Kendati masa  pemerintahannya  tinggal menghitung hari. Bupati Hamdan Datunsolang  masih  memiliki ‘kesaktian’. Kabar teranyar,  yang dirangkum  media  ini.   Badan Kepegawaian Daerah  Bolaang  Mongondow  Utara sedang mengutak-atik beberapa  nama   pejabat   untuk menggelar  mutasi. Jajaran yang dibidik   adalah  pejabat  eselon III –  IV.

Pantauan media ini (26/08) di Kantor  Pemkab  Bolmong Utara. Kepala Bidang Perencanaan Disiplin dan Tindakan, Badan kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Bolmut Abdul  Muto Daeng  Mulisa SPd, nampak sibuk. Sekali  ia  masuk di ruang Bupati Bolmong  Utara. Sekali pula  ia  masuk  ke ruang Sekretaris  Daerah.

Advertisement

Lalu  ia nampak  masuk ke  ruang Bupati terpilih (baca ; Wabup ) Drs Depri Pontoh bahkan nama-nama yang akan di roling tersebut kabarnya sudah di perlihatkan ke wakil bupati. Mutoh  tergopoh-gopoh tak  dapat  dimintai keterangan. Hingga dikejar ke kantor BKDD Bolmut tidak lagi berada ditempat.”Memang ada roling yang akan digelar satu-dua hari ini,”ujar umber resmi yang minta dirahasiakan.

Bocoran  yang diperoleh, usulan calon pejabat  yang   akan dimutasi telah diteken   oleh Hamdan Datunsolang. Sekretaris Recky Posumah disebut-sebut  telah  memaraf   usulan rolling tersebut. Adapun Bupati  terpilih, Depri Pontoh  hanya menyerahkan ke BKD  apa yang akan  dilakukan. Selain meroling beberapa  pejabat eselon III – IV.

Advertisement

Beberapa jabatan  yang lowong pun akan  segera  diisi. Kepala BKDD Bolmut, Drs Jusuf Lakoro ketika dikenfirmasi tidak banyak memberikan keterangan.”Hingga saat ini belum ada informasi soal roling,”singkat Lakoro. (rhp)

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button