Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Boltim

Dinas Perikanan Boltim Salurkan Ribuan Benih Ikan Nila

Advertisement

Tutuyan, WAKTU.news – Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Nasrudin Paputungan menyalurkan ribuan benih ikan nila, Rabu (3/8/2022), sore tadi.

Ribuan benih ikan air tawar ini diserahkan ke Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) Bersinar desa Moyongkota Baru, Kecamatan Modayag Barat.

Advertisement

“Bibit ikan Nila yang kami serahkan, berjumlah 4750 ekor. Satu kelompok, itu ada 10 orang,” Sebut Nasrudin.

Nasrudin mengungkapkan, penyaluran benih ikan nila sudah kali kedua. dilakukan. Sebelumnya, Pokdakan asal Desa Bongkudai, dengan jumlah sekitar 4000 benih.

Advertisement

Pendistribusian benih ikan pun kata Nasrudin, sengaja diserahkan secara langsung agar Dinas Perikanan yakin bahwa ribuan nila yang disalurkan benar-benar sampai ke kelompok.

Dinas Perikanan Boltim Salurkan Ribuan Benih Ikan Nila

“Dan mekanisme penyalurannya sesuai proposal masuk. Kelompok yang bermohon duluan, itu yang kami dahulukan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Dinas Perikanan berharap agar benih ikan yang telah mereka serahkan dapat dibudidayakan dan dikembangkan dengan baik.

Advertisement

“Harapan kami, bantuan bibit ikan ini bisa dikembangkan oleh kelompok pembudidaya dengan baik, sehingga produksi ikan air tawar kita akan terus meningkat,” pungkas Nasrudin Paputungan. (red)

Berita Terkait;

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button