✨ Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1445 H, Mohon Maaf Lahir & Bathin

bLOG Waktu
Advertisement
FotoGallery

Foto Tanjung Woka Boltim: Bali-nya Pulau Sulawesi!

Advertisement

Selamat datang di Bali-nya Wisata Bolmong Raya, tempat di mana pesona alam Sulawesi Utara menyatukan diri dengan aura magis Pulau Bali. Saat Anda melakukan perjalanan ke sini, akan terasa seolah-olah Anda telah tiba di Tanah Lot Bali. Bagaimana tidak? Pantai yang jernih di sini disertai dengan pemandangan yang memukau dari ketinggian langit, membuat setiap mata yang memandang terpesona.

Bagi para penggemar fotografi, khususnya yang menyukai eksplorasi dengan wahana nirawak, pasti akan merasa betah dan ingin berlama-lama di sini. Keindahan yang ada di sini sungguh tak terungkapkan dengan kata-kata. Jadi, jangan ragu lagi, langsung saja rencanakan perjalanan Anda ke sini untuk merasakan pesonanya secara langsung!

Advertisement

Gallery Foto Tanjung Woka

Foto Tanjung Woka
foto via drone
Foto Tanjung Woka
foto via drone by refli
foto tanjung woka
foto by refli

Lebih detailnya tentang tanjung woka ini, baiknya kamu baca artikel berikut sebelum kamu travelling: Pantai Tanjung Woka From The Sky Menyuguhkan Keindahan Panorama

Advertisement

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button