Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Gerakan Infaq Beras Yatim & Penghafal Al-Qur’an Bolmut Masuk Distribution Report Nasional

Advertisement

Waktu.news | Gerakan Infaq Beras Yatim & Penghafal Al-Qur’an, Alhamdulilah bulan ini masuk dalam list  Distribution Report Nasional, ternyata banyak orang penyedekah dikabupaten ini.

Bismillahirrahmanirrahiim, Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh ayah bunda abang kakak yang dirahmati Allah…

Advertisement

Alhamdulillah, MasyaAllah Tabarakallah, telah didistribusikan beras-beras terbaik ke 70 kab/kota dan Alhamdulillah Bolaang mongondow utara sudah masuk list nasional bulan ini di urutan ke 48 dari 70 kab/kota yang telah menyalurkan beras premium kualitas terbaik.

Sebanyak 610,4 ton beras yang sudah di salurkan ke 231.434 anak/santri yang dibahagiakan di 3.329 pondok pesantren dan panti asuhan binaan.

Advertisement

Terimakasih kami ucapkan kepada orang tua asuh yang telah menjadi bagian dalam Gerakan Infaq Beras (GIB) hingga saat ini,”ungkap Ketua Gerakan Infaq Beras Yatim & Penghafal Al-Qur’an regional Bolmut.

Semoga apa yang telah diberikan, Allah catat sebagai amal sholeh, Allah lancarkan rezekinya, menjadi wasilah penggugur dosa di masa lalu, mengalir pahalanya untuk kedua orang tua dan Allah istiqomahkan ayah bunda abang kakak dalam kebaikan,”doanya.

Hanya dengan 1.000/hari atau 25.000/bulan ayah bunda sudah ikut membahagiakan ribuan sahabat yatim dan penghafal qur’an

Begini cara mau Infaq Beras Yatim & Penghafal Al-Qur’an

Advertisement

Gerakan Infaq Beras Yatim & Penghafal Al-Qur'an

Gerakan Infaq Beras Yatim & Penghafal Al-Qur'an

#Infaq #Infaqberas #YukInfaq #Distribusi #Beras #Nasional #Oktober #OrangTuaAsuh #SemuaBisaSedekah  #KebaikanmuKembaliPadamu #BaitulmaalMunzalanIndonesia  #JanganBosanJadiOrangBaik

Advertisement

Redaksi

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button