Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Bolmut

Hasil Muscab, Karel Bangko Terpilih Menjadi Ketua Demokrat Bolmut Secara Aklamasi

Advertisement

Waktu.news | Wakil ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara dan juga Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Karel Bangko, SH terpilih secara aklamasi menjadi ketua DPC partai demokrat bolmut periode 2022 – 2027, Sabtu 25 juni tahun 2022.

Terpilihnya Karel Bangko, setelah Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bolmong Utara menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV di hotel peninsula Manado pada 24-25 juni 2022.

Advertisement

Dalam Muscab tersebut, dihadiri seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC), DPC, DPD, dan DPP sebagai pemilik hak suara. Setelah Sidang menetapkan kepengurusan DPC periode sebelumnya, dalam sidang pemilihan ketua DPC Demokrat Kabupaten Bolmut, secara aklamasi memberikan dukungan kepada Karel Bangko.

“Tidak adanya perbedaan, semua menuju keinginan yang sama untuk membesarkan Partai Demokrat kedepan. Semangatnya sama, dan bermufakat ke arah dengan satu tujuan,” kata Karel Bangko.

Advertisement

Berita Terkait: Pilih Ketua Baru, 15 DPC Demokrat Sulut Gelar Muscab Serentak

Dalam kesempatan itu, dirinya juga bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas semua dukungan dari DPAC, DPC, DPD, serta DPP kepadanya sehingga dipercaya menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bolmut.

“Aklamasi ini kita maknai sebagai keberhasilan dan keikhlasan semua pihak untuk menyamakan persepsi,” pungkasnya. (rhp)

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button