Sports

Indonesia Kokoh di Puncak Klasmen ASEAN Paragames 2022

Waktu.news | Kontingen Indonesia sudah berhasil mengantongi 59 medali emas di asean para games 2022, setelah penyelenggaan pesta olaharaga penyandang disablitas terbesar asia tersebut memasuki hari ke 6 pada hari kamis 04 juli 2022.

Dengan demikian kontingenm indonesia masih unggul atas lawan-lawannya di asean para games 2022 dengan menghuni posisi teratas pengumpulan medali

Andi Herman Ketua Chef De Mission Indonesia menagtakan, selain 59 emas, para atlet merah putih juga sudah memperoleh 35 perak dan 28 perunggu atau secara keseluruhan 122 keping medali.

Untuk cabang olah raga yang banyak menyumbangkan medali yakni para atletik dengan memperoleh 27 emas dan menyusul para renang yang sudah menghasilkan 10 emas.

Tim Bulu Tangkis Indonesia Berhasil Persembahkan Emas Pertama ASEAN Para Games Solo 2022

“Kita masih punya empat hari pertandingan sehingga kita berkeyakinan tarhet minimal 104 medali itu bis akita capai dari perjuangan para atlet yang saat ini sedang melakukan pertandingan penyisihan, baik itu nomor beregu maupun perorangan,” ungkapnya.

Para atlet pihkanya memperkirakan memperoleh emas masih akan bertamabah menyusul performa baik para atlet Indonesia. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button