Sports

Jack Miller: ‘Kita Berada di Perahu yang Sama’ kepada Marquez, Supermarc akan Kembali?

Waktu.news | MotoGp akan digelar sebentar lagi, para rider telah diperkenalkan bersama tim barunya. Jack Miller salah satunya, ia telah bergabung bersama Ducati musim ini, ia juga mengirimkan pesan kepada Marquez. Supermarc akan kembali?

Ducati kenalkan rider baru, Jack Miller dan Pecco Bagnaia

Pada sesi peluncuran daring, Ducati telah memperkenalkan line up terbaru mereka. Jack Miller dan Pecco Bagnaia yang siap dijadikan penantang gelar di tim pabrikan asal Italia ini.

Ini pertama kalinya sejak 2003 Ducati memutuskan tidak meninggalkan warisan, seperti tahun sebelumnya dengan alasan kontinuitas. Dulu ada Capirossi ke Stoner, Stoner ke Hayden, Nicky Hayden ke Dovisioso. 

Miller dan Pecco akan menjalani debut trek bersama Ducati pada awal Maret, di Qatar untuk melakukan pengujian pra-musim.

Alasan Dall’Igna memilih Jack Miller dan Pecco Bagnaia

Dall’Igna selaku bos Ducati mengungkapkan alasannya memilih dua rider ini, hingga rela menghapus tradisi mereka dan yakin jika Ducati akan menjadi penantang gelar ulung musim ini. 

Miller menurutnya telah mengakhiri musim dengan apik, sedikit melakukan kesalahan, dan memiliki bakat yang luar biasa. 

Ia hanya perlu paham bahwa dirinya menjadi penantang kejuaraan, dengan berpikir untuk menyelesaikan dibanding mengambil risiko terlalu banyak.

Sedangkan Pecco, merupakan rider yang mampu mendorong ban depan hingga batasnya, yang jarang dilakukan oleh rider lainnya. 

Jack Miller kirim pesan kepada Marc Marquez

Rider asal Australia ini mengalami infeksi pasca operasi, dan telah menjalani 19 hari karantina dan 28 hari di rumah, serta membutuhkan 2 kali operasi lagi, untuk menghilangkan logam di kakinya pada akhir tahun lalu.

Saat itulah, Miller mengirimkan pesan kepada Marc Marquez bahwa ia berada di perahu yang sama, sekaligus merindukan Supermarc yang telah lama absen di lintasan.

Tapi kini, ia merasa lebih baik dan berterima kasih kepada dokter yang menyelinap untuk mempercepat proses penyembuhannya, serta dapat melakukan kegiatan seperti bersepeda, Motorcross, hingga kakinya dapat berlari seperti sedia kala.

Walau memang, dokter perlu membedah kembali dan membersihkannya.

Itu kondisi Miller. Bagaimana dengan Marc Marquez?

HRC rilis Marc Marquez kenakan setelan balap, Siap Kembali?

Repsol Honda akan presentasi pada 22 Februari mendatang, juara dunia delapan kali telah mengunggah dirinya mengenakan setelan balap, hingga menimbulkan tafsir penggemar ia ‘Siap  Kembali!’

Sesuai yang dirilis oleh HRC, lengan kanan Marc tidak terlihat baik dan tampangnya tidak tampak di unggahan itu. Kemudian foto yang disebarkan Marc memperlihatkan wajahnya dengan jelas, tapi tidak bahu kanannya.

Ya, tafsiran dan unggahan sangat paradoks!

Di sisi lain, Honda telah menunjukkan kekhawatiran, sebab kondisi Marc belum dapat dipastikan hingga mendekati pergelaran MotoGp pertama di Qatar, sesuai dengan dokter yang mengikuti pemulihannya. 

MotoGp 2021 akan penuh kejutan

Di atas telah memastikan bahwa pergelaran MotoGp tidak sekadar persaingan, tapi momen penantian yang penuh kejutan, sebelum balapan dimulai di Qatar.

Bukan dua rider yang akan bersaing, tapi lebih dari itu, hingga 12 rider bisa menyatakan bahwa dirinya siap menjadi penantang gelar!

Sejarah baru akan terbentuk, juara baru menjadi sebuah penantian, setiap rider dapat takluk, dan ingin merasakan kemajuan. 

Ya, MotoGp 2021 sebentar lagi akan kita saksikan!

Bagaimana menurut, Anda? Siapakah tim yang dapat memenangkan kejuaraan tahun ini? Dan apakah Supermarc akan menggetarkan seluruh lawan, jika ia benar kembali? Kita tunggu saja!

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button