Techno

Kominfo Percepat Transformasi Digital Lewat DTI-CX 2022

Waktu.news | Staf ahli menteri bidang komunikasi dan media massa mewakili menteri komunikasi dan informatika Indonesia johnny g plate resmi membuka gelaran perdana digital transformation Indonesia conference and expo 2022.

Acara ini bertujuan mempercepat proses transformasi digital di Indonesia.
Dalam rangka mendukung percepatan transformasi digital di Indonesia serta memperingati hari bakti pos dan telekomunikasi yang ke 77.

Kementerian Komunikasi dan informatika bersama dengan host clarion events, masyarakat telematika Indonesia dan asosiasi penyelenggara jasa internet Indonesia meresmikan gelaran perdana digital transformation Indonesia conference dan expo 2022.

Pameran yang bertempat di Jakarta convention center pada 3 hingga 4 Agustus 2022 ini menghadirkan peserta penyedia solusi teknologi dari berbagai industri, mulai dari telkom Indonesia, Telkomsel, indonet, sistem film electric, XL Axiata, the system, dan lain lain.

Tanda Tangan Elektronik Pemkab Bolmong Mulai Diterapkan

Direktur PT house klien events turangga putra mengatakan, digital transformation Indonesia conference and expo 2022 ini juga nantinya akan menggelar konferensi yang berperan sebagai ruang diskusi mengenai isu isu penting yang erat kaitannya dengan transformasi digital.

Ditya x terlahir dari mimpi awal kami untuk menciptakan sebuah platform cross interaction secara fiskal dan juga digital yang bertujuan untuk membangun konektivitas seluruh komunitas dan stakeholder terkait dalam proses transformasi digital Indonesia. Baik dari sektor swasta, BUMN, pemerintah dan organisasi profesional pendidikan.

Kami sadar bahwa menerapkan teknologi digital dalam bisnis organisasi adalah proses yang menantang. Untuk itulah digital transformation Indonesia platform ini diciptakan. Untuk menyebarkan pengetahuan tentang transformasi digital, berinteraksi dengan para ahli dan berbagai pengalaman berbagi pengalaman dengan sesama pelaku transformasi digital.

Mewakili Menkominfo Widodo muktiyo selaku staf ahli menteri komunikasi dan informatika bidang komunikasi dan media massa mengungkapkan kemenkominfo akan terus berupaya memaksimalkan capaian transformasi digital dengan menekankan jumlah kelurahan atau desa yang masih terkena blogspot melalui pembangunan best transceiver station.

Kominfo Blokir 15 Platform Judi Online Dari Daftar PSE

Widodo juga menambahkan, pihaknya menyambut baik acara digital transformation Indonesia yang diharapkan mampu menjadi ajang kolaborasi dari berbagai pihak untuk melibatkan Indonesia dalam perkembangan digitalisasi dunia.

Bapak Menkominfo juga berharap agar acara ini bisa menjadi medium kolaborasi dan sinergi demi membawa Indonesia untuk menjadi era digital.

Mari bersama sama mewujudkan Indonesia terkoneksi makin digital makin maju.
Pemirsa usai jeda kami akan kembali dengan berbagai informasi lainnya. (rhp)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button