Berita Bolmut

Mengedepankan Prokes, Rakerda Partai Nasdem Bolmut Tuai Apresiasi

Waktu.news | Sebagai salah satu wujud komitmen Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dalam mendukung upaya pemerintah mencegah penyebaran covid 19, maka partai besutan Surya Paloh ini terus mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam setiap agenda partai yang diikuti oleh banyak orang. Hal ini seperti yang terpantau dalam kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diikuti sedikitnya 70 orang terdiri dari panitia pelaksana Rakerda, Pengurus DPD, DPC, DPRt, Badan dan sayap Partai Nasdem se Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dengan melakukan Rapid Antigen yang digelar pada Senin (21/6) kemarin di Hotel Keakar Boroko.

“Pada prinsipnya ini merupakan komitmen kami mendukung pemerintah dalam mencegah penularan covid 19 walaupun daerah ini sudah termasuk zona hijau, namun demikian kita semua tentunya berkewajiban untuk tetap mempertahankan zona hijau tersebut,” kata Ketua DPD Nasdem setempat Mulyadi Pamili.

Selain itu pula Mulyadi yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Rakerda tersebut.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres atas bantuan tenaga pengamanan dan juga ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Kesehatan yang dengan suka rela mendatangkan tenaga medis untuk melakukan rapid antigen bagi peserta Rakerda, dan Alhamdulillah atas hasil rapid antigen tersebut, dan lebih khusus terima kasih kepada KK Felly Estelita Runtuwene, ketua komisi lX DPR RI yang telah membantu menyediakan alat rapid antigen,” tambah Mulyadi lagi.

Selain mendukung kinerja pemerintah pusat dalam mencegah penyebaran covid 19, Partai Nasdem pun turut serta dalam meningkatkan pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat terutama para petani yang saat ini tengah menjerit akibat kelangkaan pupuk maupun bibit.

“Ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Nasdem dari pusat hingga daerah, terutama dalam mewujudkan kesejahteraan petani, apalagi dimasa pandemic covid 19 yang saat ini masih sangat kita rasakan dampaknya, sehingga itu tentunya Nasdem berharap mendapatkan doa dan dukungan dari masyarakat untuk terus bersama-sama memperjuangkan hajat hidup orang banyak terutama para petani,” ujar Mulyadi yang dikenal fokal memperjuangkan hak-hak masyarakat kecil.

Sementara itu Suriansyah Korompot, anggota DPRD Bolmut menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan Rakerda Partai Nasdem yang tetap mendepankan Prokes dengan cara melakukan Rapid Antigen kepada peserta maupun panitia.

“Ini merupakan pelajaran yang perlu kita apresiasi bersama, semoga pelaksanaan kegiatan yang melibatkan banyak orang tetap mengedepankan Prokes dengan cara Rapid Antigen sebelum dilaksanakannya kegiatan, dan semoga pula daerah ini tetap berada di zona hijau covid 19,” ujar Suriansyah. (nk)

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button