SPORTS

MotoGP: Valentino Rossi Masih Positif covid-19

Waktu.news – Valentino Rossi masih positif Covid-19 dan sangat berisiko pada putaran MotoGP berikutnya di Valencia. Bagi The Doctor, ini akan menjadi balapan terakhir di Yamaha.

Pada hari pelatihan siswa Akademi VR46 di Jeepers Kart di via Gallinelli di Cattolica Semuanya hadir kecuali Valentino Rossi yang kondisi kesehatannya belum diketahui Setelah dinyatakan positif Covid-19 pada malam menjelang GP Aragon dan juara Tavullia itu tetap diisolasi.

Hasil swab yang diharapkan Senin lalu begitu dites masih positif dan harus memaksanya untuk melanjutkan karantina di rumahnya. Meskipun dalam keadaan sehat dan tidak lagi menunjukkan gejala apa pun dia harus menunggu tes negatif kembali untuk dapat kembali ke paddock.

Selasa depan akan ada ujian yang menentukan sebelum bisa berangkat ke Valencia. Hanya dengan begitu kita akan tahu apakah Valentino Rossi akan dapat mengambil bagian dalam tahap ketiga hingga terakhir dari kejuaraan MotoGP yang akan segera berakhir ini.

Pelatih berusia 41 tahun dari Yamaha berisiko tiba di Ricardo Tormo setelah istirahat cuku lama, lebih dari tiga minggu tanpa bisa berlatih. Temannya yang tak terpisahkan, Alessio Salucci, juga menunggu hasil negativ. Untungnya, baik siswa Akademi maupun pacarnya Francesca Novello tidak dinyatakan positif covid 19.

Hanya ada tiga balapan tersisa bagi Valentino Rossi untuk mencoba mengarsipkan paruh kedua musim yang tenang itu. Tiga Grand Prix terakhir di boks pabrikan Yamaha sebelum pindah ke Petronas SRT. Ini juga akan menjadi momen tak terpisahkan baginya.(rhp)

Selanjutnya

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button