Berita Bolmut

PPK Kantongi Hasil Seleksi Terbuka JPT Sekda Bolmut, Siapa Yang Akan Dilantik Depri Pada 10 Maret ?

Waktu.news, Bolangitang | Desas-desus yang beredar di masyarakat tentang sekda definitif makin santer di perbincangkan dan bahkan sudah ada yang beropini sendiri.

Diketahui, Bupati Depri Pontoh sudah mengantongi rekomendasi hasil seleksi terbuka sekertaris daerah kab. bolmut dengan Nomor B-859/JP.00.00/03/2022 Tertanggal 4 maret 2022.

Tiga nama ini sudah ada dan besok, Rabu (09/03/2022) akan saya panggil mereka berlima bukan hanya tiga. Ditanya soal ada intervensi dari pihak manapun, “sama sekali tidak ada dan itu tidak benar, pastinya tanggal 10 maret saya lantik sekda definitif, ”tegasnya.

Kan sudah jelas di UUD tentang ASN, Pejabat Pembina Kepegawaian memilih satu dari tiga calon pejabat pimpinan tinggi pratama,” Jelas Depri.

Terkait siapa nantinya yang akan direkomendasikan dan membantu Dirinya dan Wakil dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan dinas dan lembaga teknis, nanti tunggu jo, tanggal 10 maret ini akan di lantik,” ungkap depri sambil tersenyum. [Rhp]

Untuk diketahui, sesuai ketentuan UU Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara Pasal 113 ayat (4), Pejabat Pembina Kepegawaian memilih 1 (satu) dari 3 (tiga) nama calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang terpilih, untuk ditetapkan dan dilantik sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, dengan catatan memperhatikan persyaratan dan ketentuan peraturan perundang- undangan yang berlaku.

Redaksi Waktu

Berita yang masuk di Email, Whatapps dan Telegram Redaksi akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Waktu.news kemudian di publish.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button