Travel

Ranowangko Beach Resort Minahasa yang Memukau

Waktu.news | Berlibur di destinasi yang menarik dan juga indah merupakan keinginan setiap orang. Anda pun juga bisa melakukannya, dalam rangka liburan keluarga. Mungkin tempat ranowangko beach resort ini dapat menjadi salah satu tempat penginapan yang paling eksotis. Pemandangannya sangat indah.

Keindahan Ranowangko Beach Resort di Minahasa

Dalam rangka berlibur bersama keluarga ke destinasi menarik. Pasti tidak akan pernah lepas dari yang namanya tempat penginapan. Bagi Anda yang memiliki rencana untuk liburan ke Minahasa, bisa mencoba untuk menginap di Resort. Dijamin pasti puas dan menikmatinya.

Itu karena pemandangan yang ada di sekitar Ranowangko Resort sudah sangat mendukung. Pantai Ranowangko sendiri yang menjadi target keindahannya. Anda bisa menemukan tempat penginapan menarik satu ini di kawasan desa Ranowangko sendiri /  di daerah Tondano Pante.

Ada banyak sekali keuntungan bagi Anda yang menginap di Ranowangko Resort ini. Salah satunya dapat memandangi keindahan pantai Ranowangko sendiri tanpa harus pergi jauh. Itu karena jaraknya cukup dekat. Apalagi air yang tersedia di dalam penginapan juga sangat jernih dan bagus.

Informasi Lengkap

Sesuai dengan pembahasan sebelumnya, Resort ini merupakan tempat penginapan yang menyuguhkan pemandangan sangat indah. Salah satunya adalah dekat dengan pantai Ranowangko. Tempat penginapan ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang berlibur.

Artikel Terkait: Mangrove Eco Resort: Informasi Penginapan dan Ulasan Lainnya

  1. Banyak Kamar Bernuansa Menarik

Salah satu hal yang paling menarik jika Anda menginap di Ranowangko Beach Resort, yaitu akan menemukan banyak kamar dengan nuansa yang sangat asri dan juga nyaman. Bahkan dengan pintu yang terbuka, setiap pengunjung bisa menikmati pemandangan pegunungan yang sangat indah.

Inilah salah satu tempat penginapan yang menyediakan banyak keanekaragaman hal menarik. Seperti salah satunya kamar ini, semua kamar yang ada di Ranowangko Resort sudah terjamin kebersihannya. Jadi, pengunjung yang menginap bisa betah. Bahkan pelayanannya juga ramah.

  1. Kolam Renang Dengan Pemandangan Indah

Salah satu hal yang seringkali menjadi nilai tambah untuk tempat penginapan, yaitu memiliki kolam renang yang indah. Perbedaan Resort dengan penginapan lainnya adalah kolam tersebut langsug mengarah ke pemandangan indah pegunungan. Hawanya pun sangatlah sejuk.

Itulah mengapa banyak sekali pengunjung yang mengaku betah dan juga nyaman menginap di Ranowangko Resort ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya review menarik melalui situs pencari resort / penginapan dari para pengunjung yang pernah menginap di tempat tersebut.

  1. Spot Foto yang Menarik

Tidak hanya itu saja, tempat penginapan Ranowangko Beach Resort ini juga memiliki spot foto yang cukup menarik tentu saja. Mengingat tempatnya yang langsung berhadapan dengan pemandangan alam pegunungan. Sudah pasti jika Anda berfoto di sana, hasilnya sangat bagus dan instagramable.

Dengan fasilitas kolam renang yang berhadapan dengan pemandangan alam pegunungan, kursi gantung yang unik, taman mini dan masih banyak lagi lainnya. Dari berbagai tempat tersebut, Anda bisa menjadikannya sebagai background / spot foto menarik. Supaya hasilnya lebih eksotis.

Ranowangko Beach Resort

  1. Pelayanan yang Ramah

Salah satu bentuk kenyamanan pengunjung yang menginap di tempat penginapan, yaitu pelayanan ramahnya. Anda juga bisa mendapatkan layanan tersebut di Ranowangko Beach Resort Minahasa. Dengan banyaknya fasilitas mumpuni, tempat penginapan tersebut sangat direkomendasikan sekali.

Apalagi tidak terlalu jauh dengan pantai Ranowangko, jadi tidak perlu beranjak jauh. Anda juga masih bisa melihat pemandangan alam pegunungan hanya dari dalam kamar. Itu karena saat membuka pintu atau bahkan jendela. Panorama utama yang bisa dilihat hanya gunung dan rasa hawa sejuknya.

Artikel Lainnya: Menyusuri Indahnya Kampung Torosiaje Pohuwato

  1. Pantai Ranowangko yang Sangat Indah

Sesuai dengan pembahasan sebelumnya, bahwa Ranowangko Beach Resort ini sangat dekat dengan destinasi wisata pantai Ranowangko sendiri. Tahukah Anda, bahwa pantai tersebut memiliki banyak hal menarik? Salah satunya adalah terdapat sekitar 4,4 kilog pantai pasir putih halus.

Pasir putih halus tersebut membentang di sepanjang bibir pantai Ranowangko sendiri. Menjadikan pemandangannya jauh lebih eksotis. Ada banyak pengunjung yang sengaja datang jauh – jauh hanya untuk merasakan hawa sejuk dan keindahan pantainya. Bahkan Anda bisa menjadikannya spot foto.

  1. Menjadi Tempat Penginapan Terbaik di Minahasa

Tahukah Anda, bahwa Ranowangko Beach Resort ini termasuk ke dalam tempat penginapan terbaik di Minahasa? Mengingat tampilan sampai dengan pelayanannya sangat ramah. Setiap pengunjung yang menginap di sana, mengaku puas dan nyaman. Mereka menulis komentarnya di situs website.

Tampilan dari Ranowangko Resort ini juga cukup memukau. Semua itu dibuktikan dari pemandangan alamnya yang sangat mendukung. Apalagi bertambah dengan adanya fasilitas kolam renang yang sangat indah, kolamnya seakan memiliki desain yang bebas. Jadi, bisa melihat gunung sambil berenang.

  1. Harga Yang Cukup Terjangkau

Setiap tempat penginapan di mana pun itu, pastilah pernah memberikan promo besar – besaran untuk para pengunjung yang hendak menginap. Seperti misalnya potongan harga untuk menginap selama beberapa hari. Bisa juga dengan mendapatkan layanan berlebih dari pemilihan penginapan.

Anda juga bisa mendapatkan semua itu di tempat penginapan bernama Ranowangko Beach Resort di Minahasa. Tidak menutup kemungkinan, sebagai penginapan paling terbaik resort ini terkadang juga memberikan banyak promo menarik untuk para pengunjungnya yang hendak menginap di sana.

  1. Tujuan Utama Para Wisatawan

Selain terkenal akan pantainya yang sangat menarik dan juga indah, biasanya para wisatawan lokal atau bahkan asing selalu menjadikan Ranowangko Beach Resort ini sebagai tempat penginapan utama mereka. Itu karena tempatnya yang tidak terlalu jauh dengan destinasi wisata tersebut.

Itulah mengapa banyak sekali wisatawan lokal dan juga asing yang langsung memilih Ranowangko Resort sebagai tempat penginapan utama. Tidak hanya itu saja, pemilihan resort terbaik tersebut juga mereka lakukan karena pelayanan dan juga harganya yang terbilang cukup terjangkau.

Ranowangko Beach Resort

  1. Masuk Nominasi Penginapan Terbaik Tahun 2021

Tahukah Anda, bahwa Resort ini telah masuk ke dalam kategori tempat penginapan terbaik di tahun 2021? Tidak hanya itu saja, resort ini juga termasuk penginapan yang menawarkan harga cukup terjangkau untuk semua pengunjung yang hendak menginap di sana.

Tidak mengherankan memang, jika setiap hendak mencari destinasi wisata di Minahasa. Seperti pantai Ranowangko misalnya, Anda akan langsung menemukan Ranowangko Resort ini sebagai tempat penginapan terbaik dan berada di urutan paling atas google.

  1. Tempat Penginapan Paling Eksotik

Tidak hanya itu saja, Ranowangko Resort ini juga termasuk ke dalma kategori tempat penginapan yang paling eksotik. Mulai dari bagian dalam kamarnya sampai dengan kolam renang di luar yang menyuguhkan pemandangan luar biasa indah.

Biasanya tempat penginapan di Minahasa ini, selalu menjadi target para pengunjung yang berlibur selama kurang lebih seminggu bersama keluarga. Tidak menutup kemungkinan juga, ada sebagian besar traveller yang menginap dengan membawa banyak teman.

Baca Juga: Chimoki Beach di Boltim Mempesona

Seperti itulah beberapa penjelasan secara detail dan juga jelas mengenai resort. Sesuai dengan pembahasan di atas, tempat penginapan di Minahasa tersebut termasuk ke dalam kategori penginapan terbaik dan paling eksotis. Mengingat banyak menyuguhkan panorama indah. (rhp)

Refli Puasa

Blogger, Web Design, IT Consultant, Copywriter dan Cyber Journalisme dari Bolaang Mongondow Bagian Utara, Sulawesi. Aktif di dunia blogging sejak 2003 dan bergerak lebih jauh di dunia pengembangan web media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button