Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
BolmutDaerah

Safari Ramadhan Pemkab Bolmut: Pj Bupati SJL Serahkan Hibah 50 juta untuk Masjid Al-Iman

Advertisement

Pemerintah Kabupaten Bolmong Utara menggelar Syafari Ramadhan dengan bersilaturahmi dengan warga, yang dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Pj. Bupati Sirajudin Lasena, Ny. bersama Ny Ening Sutrisni Lasena-Adam, dan tokoh-tokoh masyarakat. Acara tersebut digelar di Masjid Al-Iman Desa Soligir, Kecamatan Kaidipang, Selasa (18/03/2024).

Malam Safari Ramadhan dimulai dengan Sholat Isya Tarawih dan Witir, diikuti dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad Drs. Asnawi Bula, yang disimak dengan penuh khidmat oleh seluruh jamaah.

Advertisement

Dalam kesempatan itu, Penjabat Bupati Sirajudin Lasena, memberikan sumbangan hibah sebesar 50 juta rupiah untuk Masjid Al-Iman Desa Soligir, yang diterima langsung oleh Sangadi Soligir.

Pj. Bupati dalam sambutannya, memberikan motivasi kepada kepala desa, pengurus masjid, dan masyarakat untuk merenovasi Masjid Al-Iman agar lebih indah. Dia juga mengajak semua warga untuk berdoa bersama agar diberikan kesehatan, kekuatan, dan berkah hingga akhir Ramadan 1445 H, serta dapat bertemu kembali di Ramadan berikutnya.

Advertisement

Advertisement

Refli Puasa

Aktif sebagai jurnalis sejak tahun 2010. "Mengamati, merespons, merekam dan menceritakan kisah" #DSAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button