Sukseskan Pilkada Serentak, Rabu 27 November 2024

bLOG Waktu
Advertisement
Hukrim

Satlantas Polres Boltim Gelar Strong Point, Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Jalan

Advertisement

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar strong point dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di wilayah kecamatan Tutuyan.

Strong point ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota polisi di beberapa titik di Tutuyan, pusat ibu kota kabupaten Boltim.

Advertisement

Kepala Satlantas Polres Boltim IPTU Fitri Nugrahani, S.Tr.K mengatakan strong point ini merupakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas. Tujuannya, kata dia, untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran masyarakat dalam berlalu lintas.

“Jadi kegiatan Strong point ini untuk meningkatkan rasa aman, hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat. Kalau strong point tidak ada penindakan, hanya menyampaikan himbauan agar menaati rambu – rambu lalu lintas,” ujar IPTU Fitri Nugrahani kepada wartawan, Selasa (4/6/2024).

Advertisement

Lebih lanjut, IPTU Fitri mengatakan strong point ini akan berlangsung selama satu bulan terhitung sejak 1 Juni 2024 hingga akhir bulan Juni.

“Stong point ini akan dilaksakan selama satu bulan sejak 1 Juni sampai dengan akhir bulan ini,” jelasnya.

Kegiatan strong point tersebar di 5 titik Trouble Spot dan Black Spot di wilayah Kecamatan Tutuyan. Masing-masing titik lokasi tersebut, yakni simpang tiga SMK N 1 Tutuyan, simpang empat setelah SPBU Tutuyan, simpang tiga SMA Negeri 1 Tutuyan, simpang tiga Indomaret Tutuyan dan jalan menuju pasar Tutuyan. (aah)

Advertisement

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button