Berita Bolmut

Sertijab Kajari, Welcome To Bolmut Nana Riana SH.M.Hum

Waktu.news | Kajati Sulawesi utara, A. Dita Prawitaningsih, SH., MH melakukan pelantikan pengambilan sumpah dan serah terima Pejabat Struktural Eselon III di aula Sam Ratulangi Kantor Kejati Sulut, Selasa (9/3/2021).

Untuk diketahui, Jaksa Madya (IV/a), Moch Riza Wisnu Wardhana, S.H., M.Hum yang sebelumya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Bolmong Utara dirotasi ke Provinsi Jawa Tengah kota salatiga dengan jabatan yang sama.

Dan Jaksa Madya (IV/a), Nana Riana SH.M.Hum menjabat sebagai Kajari Bolmut,  yang sebelumnya sebagai Koordinator Bidang Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.

Menurut Kajati Sulawesi utara, A. Dita Prawitaningsih, SH., MH, promosi ini bertujuan untuk penyegaran sumber daya manusia serta diharapkan menggerakan kehidupan organisasi, etos kerja hingga berdampak pada kualitas pelaksanaan tugas yang lebih baik.

“Pergantian pejabat ditinjau dari tuntutan perkembangan organisasi yang sehat dan dinamis maupun pendayagunaan SDM,” tutur Dita.

Berikut para pejabat yang dilantik diantaranya Kejati Sulut:

Nana Riana, Kepala Kejaksaan Negeri Bolaang Mongondouw Utara, jabatan lama adalah sebagai Koordinator pada Kejati Sulsel.

Sinrang, Koordinator Kejati Sulut Sulawesi Utara, jabatan sebelumnya sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Makassar

Fatkhuri, Asisten Pengawasan Kejati Sulut dengan jabatan Sebelum sebagai Kajari Tarakan.

Jeffry Paultje Maukar, Asisten Tindak Pidana Umum Kejati Sulut yang sebelumnya sebagai Kajari Natuna di Rinai.

Aditia Aelman Ali, Kepala Kejari Kepulauan Sitaro, jabatan sebelumnya Koordinator Kejari Banten

Fien Ering, Kejari Tomohon, sebelumnya menjabat sebagai Koordinator Kejati Sulut.

Mohammad Harun Sanadi, Koordinator Kejati Sulut, tugas sebelumnya sebagai Kepala Subbidang Akademis Bidang Penyelenggara Pusat Pendidikan dan Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan Republik Indonesia.

Anthoni Nainggolan, Koordinator Kejati Sulut, jabatan lama Kepala Seksi Analis pada Subdirektorat Penegakan Hukum Direktorat Perdata Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Agung Republik Indonesia;

Refli Puasa

Blogger, Web Design, IT Consultant, Copywriter dan Cyber Journalisme dari Bolaang Mongondow Bagian Utara, Sulawesi. Aktif di dunia blogging sejak 2003 dan bergerak lebih jauh di dunia pengembangan web media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button